Kenalkan AMAPOLA, Brand Fashion Paula Verhoeven yang Simple dan Modest

Paula Verhoeven

GETPOST.ID, Jakarta– Memasuki tahun 2025, Paula Verhoeven meluncurkan bisnis fashion dengan label AMAPOLA yang memiliki filosofi melambangkan bunga yang merupakan elemen penting untuk menambah keindahan di bumi dan memiliki harapan baru terhadap kehidupan.

AMAPOLA mencoba meramaikan pasar mode muslim dan tengah mengembangkan koleksi ready-to-wear dengan desain yang simpel namun elegan, dilengkapi dengan detail yang versatile dan chic. Pemilihan material, warna, dan bentuknya mengusung tema earthy dan kasual, terinspirasi dari gaya sehari-hari Paula. Brand ini bertujuan untuk merangkul berbagai kalangan, mulai dari para pelaku industri fashion hingga mereka yang mencari busana stylish untuk dipakai sehari-hari.

Read More

“Ini mimpiku sejak lama ingin memiliki brand fashion sendiri. Selain itu saya sering kesulitan mencari baju dengan postur saya yang tinggi jadi lebih sering ke tukang jahit,” ujar ibu dari Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong ini yang memiliki tinggi 183 cm. “Slogan AMAPOLA itu Simplicity with a Twist. Jadi aku setiap koleksi mempunyai twistnya masing-masing. Ada juga Pola Size karena pengalaman aku sudah mencari badan se-aku, aku membuat khusus untuk yang tinggi badan sekitar 170 cm,” jelasnya.

Model yang mulai menggunakan hijab sesudah menunaikan umrah saat Ramadan Maret 2024 ini untuk koleksi pertamanya, AMAPOLA memilih tema Earth Series, yang menyesuaikan dengan filosofi nama AMAPOLA yang melambangkan bunga, dan warna-warna bumi yang dipilih dalam koleksi ini menggambarkan bagaimana sebuah bunga dapat tumbuh dan berkembang berkat semua elemen yang ada di bumi. Mulai dari tanah, udara, dan alam sekitar.

Warna-warna ini mencerminkan keseimbangan alam dan energi alami yang sating mendukung untuk kehidupan satu sama lain. Bunga, salah satu elemen penting yang menambah keindahan di bumi, yang menggambarkan bahwa harapan baru untuk tetap hidup akan selalu ada, bahkan lebih baik dari yang sebelumnya, jika dirawat dengan baik.

“Aku bikin brand modest fashion karena sekarng aku berhijab dan kenapa modest? Karena orang yang tidak berhijab juga bisa pakai,” ujar wanita 37 tahun yang sudah mempersiapkan brand fashionnya sejak 3 tahun lalu.

AMAPOLA by Paula Verhoeven

Sebagai seorang founder, mimpi Paula adalah menciptakan sebuah brand yang tidak hanya berfokus pada estetika, tetapi juga pada kenyamanan dan kepercayaan diri penggunanya, terutama di dunia modest fashion. Harapannya, desain AMAPOLA menjadi pilihan yang versatile, simpel, namun dengan twist yang memberikan sentuhan unik pada setiap busana.

Paula percaya bahwa kesederhanaan dalam desain tidak harus membosankan; justru, melalui detail yang cermat dan pemilihan bahan yang tepat, setiap koleksi dapat memiliki karakter dan daya tarik tersendiri. Dengan pendekatan ini, AMAPOLA berusaha untuk menawarkan busana yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan, memberikan kebebasan bergerak, dan tetap terlihat stylish, sopan, dan elegan. Bagi Paula, fashion yang sederhana namun penuh twist adalah cara untuk merayakan keindahan dalam keseharian yang praktis namun tetap menarik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. Nice post. I learn something more challenging on different blogs everyday. It will always be stimulating to read content from other writers and practice a little something from their store. I’d prefer to use some with the content on my blog whether you don’t mind. Natually I’ll give you a link on your web blog. Thanks for sharing.

  2. Hey would you mind sharing which blog platform you’re using? I’m planning to start my own blog in the near future but I’m having a tough time choosing between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your design seems different then most blogs and I’m looking for something unique. P.S My apologies for being off-topic but I had to ask!