BMW Xperience, Rayakan Tahun Baru dengan Inovasi Anyar Seri X

GETPOST.ID, Jakarta – BMW Indonesia gebrak tahun baru 2025 dengan menggelar acara bertajuk BMW Xperience pada 17-19 Januari 2025 di Plaza Senayan, Jakarta.

Di acara ini, Anda mendapat pengalaman langsung kepada pelanggan mengenai rangkaian lengkap kendaraan BMW X, mulai dari model yang sudah dikenal hingga kendaraan listrik premium terbaru.

Read More

BMW Indonesia mengusung tema “The Year of X” untuk menyambut 2025, yang secara simbolis memperkenalkan berbagai inovasi terbaru di segmen kendaraan Sport Activity Vehicle (SAV) dan Electric Vehicle (EV).

Peter “Sunny” Medalla, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, menjelaskan BMW Indonesia berhasil mempertahankan dominasinya di pasar kendaraan premium Indonesia.

“Kami bangga memimpin segmen premium dengan pangsa pasar 39% pada 2024. Ini bukan hanya angka, tapi bukti nyata pelanggan premium Indonesia makin mempercayakan mobilitasnya pada BMW,” ujar Medalla di Jakarta, kemarin (17/1).

Pada 2024 BMW Indonesia mencatat penjualan 3.792 unit di segmen mobil premium.  Menariknya, BMW Indonesia juga mendominasi pasar mobil listrik premium dengan pangsa pasar 57%.

BMW Xperience 2025 di Plaza Senayan, Jakarta.

BMW Xperience

BMW Xperience di Plaza Senayan tidak hanya pameran kendaraan, tapi juga kesempatan pengunjung  merasakan langsung keunggulan performa dan teknologi seluruh rangkaian kendaraan BMW X.

Di sini, berbagai model dapat Anda test drive, termasuk BMW X1, BMW X3, BMW X7, dan kendaraan listrik unggulan, yaitu BMW iX1 dan iX40.

Dengan X Ramp yang memungkinkan pengunjung melakukan test drive, BMW memberikan pengalaman lebih mendalam mengenai fitur-fitur canggih dan kenyamanan berkendara.

“Model-model BMW X, sejak diluncurkan pada 1999 dengan BMW X5, terus menjadi pilihan utama di segmen premium. Di BMW Xperience, kami ingin mengajak pelanggan merasakan langsung inovasi terbaru yang dihadirkan, baik desain, performa, maupun teknologi,” jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Di segmen SAV premium, model-model BMW X berkontribusi lebih 45% terhadap total penjualan BMW Indonesia. Model X1 mencatat pertumbuhan sebesar 55% pada tahun lalu.

Penawaran Istimewa di BMW Xperience

Selain merasakan pengalaman langsung dengan kendaraan BMW X, pengunjung yang melakukan pembelian unit di acara BMW Xperience dapat menikmati berbagai penawaran menarik:

• Pelita Air Travel Voucher hingga Rp 10 juta
• Samsung Galaxy Earbud SE gratis
• BMW Original Lifestyle gratis

Inovasi Terbaru di IIMS 2025

BMW Indonesia juga mengajak rekan-rekan media dan pengunjung untuk menyaksikan lebih lanjut inovasi dan kendaraan terbarunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025. Pameran ini akan dibuka pada 13 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara ini diharapkan akan memperkenalkan lebih banyak lagi teknologi canggih serta model-model terbaru yang akan mengukuhkan posisi BMW sebagai pionir di segmen premium dan kendaraan listrik.

Penulis: Teguh Raharjo

Related posts