ZALORA Luncurkan Laporan TRENDER Asia Tenggara 2024, Menghadapi Tantangan dengan Inovasi

Laporan TRENDER Asia Tenggara ZALORA 2024

GETPOST.ID, Singapura- ZALORA, merilis TRENDER Asia Tenggara terbarunya yang berisi Laporan yang nantinya berfungsi sebagai panduan industri ritel di Asia Tenggara serta memberikan wawasan berharga dari tren belanja tahun 2023 dan 2024. Sehingga bisa menjadikan strategi bagi brand untuk tren belanja mendatang.

Setelah keadaan kembali normal setelah pandemi, tantangan tersendiri di depan mata. Sentimen konsumen terus terkena dampak inflasi, begitu pula ritel
kepemimpinan mengalami pergantian yang tinggi. Meskipun terjadi perlambatan global, Asia Pasifik menonjol sebagai mercusuar pertumbuhan pada tahun 2024. Sungguh menggembirakan kembali ke pola pembelian musiman, pembeli terus meminta produk wanita pakaian, pakaian sederhana, kemewahan, fesyen ramah lingkungan, kecantikan dan kesehatan .

Read More

Tren ritel terus berkembang seiring dengan meningkatnya pengalaman ritel, AI (Artificial Intilegent) dan media sosial. Dengan pelanggan terus mencari pengalaman menarik dan relevan dalam bentuk konten yang dapat dibeli dan pengalaman omnichannel.

Tahun 2024 menandai tahun yang penuh tantangan dan peluang bagi ritel di Asia Tenggara. Sementara hambatan perekonomian global, kenaikan inflasi, dan ketidakpastian geopolitik berdampak pada konsumen kepercayaan diri dan belanja yang terkendali, kawasan ini menunjukkan ketahanan yang luar biasa, dengan memanfaatkan potensinya ekonomi yang terdiversifikasi, konsumsi domestik yang kuat, dan integrasi perdagangan regional.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *