GETPOST.ID, Jakarta – PT Neta Auto Indonesia mengumumkan pembukaan diler baru 3S di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (21/11). Setelah meluncurkan produk Neta X, diler baru ini menjadi pembuktian lanjutan atas komitmen dan keseriusan Nera berkontribusi di industri otomotif Indonesia.
“Sebagai komitmen dan keseriusan kami menghadirkan EV dengan teknologi canggih serta layanan purnajual terbaik di pasar otomotif Indonesia, kami meresmikan diler baru, bekerja sama dengan PT Surya Mobil Abadi. Harapannya, dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman konsumen-calon konsumen mobil listrik Neta di Jakarta Utara dan sekitarnya,” ujar Peter Zhang, Managing Director Neta Auto Indonesia.
Sebagai distributor mobil listrik, diler Neta di Pluit punya berbagai fasilitas layanan 3S yaitu Sales, Service dan Spareparts untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen secara khusus. Dengan luas lahan 600 m2, diler Neta Pluit tidak hanya menawarkan layanan transaksi pembelian unit, pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, serta pembelian suku cadang dan aksesoris, melainkan memiliki fasilitas workshop lengkap, seperti 3 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional bersertifikasi dan sesuai standar Neta. Area showroom pun dibuat megah dan dapat menampilkan semua unit display: Neta V-II dan Nera X.
“Pembukaan diler ini merupakan salah satu wujud keseriusan dan komitmen kami berkontribusi di industri otomotif Indonesia, terutama untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan,” ujar Junianto Naibaho, Presiden Direktur PT Surya Mobil Abadi.
Selain meresmikan diler baru, pada kesempatan ini Neta Pluit juga secara simbolis melakukan serah terima unit Neta X kepada konsumen yang sudah SPK pada Oktober kemarin.
Selain mengembangkan jaringan diler lebih luas, Neta juga memberikan layanan purnajual lainnya, salah satunya gratis home charger dan instalasi yang dapat memudahkan dalam mengisi daya baterai mobil di rumah konsumen. Dan bagi konsumen yang hendak melakukan perjalanan jauh pun tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kekurangan daya baterai di tengah jalan, karena Neta menyediakan layanan 24 jam Roadside Assistance, On-site Services serta layanan 24 jam Hotline Services bebas pulsa (0800-1-565656).
Komitmen Neta terhadap kualitas produk Nera X juga direalisasikan melalui garansi selama 5 tahun atau hingga 150.000 km. Konsumen juga tidak perlu khawatir baterai yang disematkan karena Neta juga memberikan garansi baterai hingga 8 tahun atau hingga 180.000 km. Sebagai penunjang mobilitas sehari-hari, perawatan secara berkala bagi kendaraan tentu merupakan hal wajib. Untuk memberi kemudahan, Neta juga memberikan gratis biaya perawatan berkala selama 5 tahun atau hingga 50.000 km yang meliputi jasa, spareparts dan material lainnya.
“Selain itu, melalui kemitraan dengan sejumlah group dealer terkemuka, Neta akan membuka lebih 20 jaringan diler baru di Nusantara hingga pengujung tahun ini. Dimulai pada November, secara bertahap jaringan diler Netabmakin meluas guna memberikan layanan yang komprehensif bagi konsumen di Tanah Air,” pungkas Peter Zhang, Managing Director Neta Auto Indonesia.