Diler BMW Eurokars di Jakarta Barat Kini Tampil Baru dan Mewah

GETPOST.ID, Jakarta – Jenama otomotif asal Eropa, BMW, meresmikan BMW Eurokars Kebon Jeruk yang mengusung konsep Retail.Next, sekaligus memberikan tampilan mewah dan eksklusif di wilayah Jakarta Barat.

Retail.Next adalah inisiatif strategis BMW Group, lintas fungsi, dan berskala global, Tujuannya, memberikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya.

Read More

Acara peresmiannya dihadiri Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia; BMW Group Indonesia diwakili Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan Ariefin Makaminan, Director of Sales BMW Indonesia; dan BMW Eurokars diwakili oleh Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group; Herbert Kwee, CEO of Eurokars Group Indonesia, dan Low Yuan Lung, COO of BMW & MINI Eurokars,

Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia, mengatakan BMW dan Eurokars berinvestasi di showroom dengan konsep Retail.Next, karena kami percaya pada pasar Indonesia dan berkomitmen memberikan pengalaman tak tertandingi kepada pelanggan kami.

“Showroom Retail.Next adalah simbol inovasi, yang menunjukkan dedikasi kami terhadap sustainability (keberlanjutan) dan mobilitas masa depan tanpa mengesampingkan kesenangan berkendara khas BMW,” ujar Nielsen di Jakarta, Selasa (17/9).

Menurutnya, ritel ini dirancang untuk memberikan pengalaman benar-benar baru dan holistik bagi pelanggan dalam setiap perjalanan pembelian. Melalui kerjasama strategis dengan BMW Eurokars, kami yakin dapat terus pertahankan posisi BMW sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah Indonesia. Keberhasilan penjualan BMW hingga saat ini menunjukkan potensi pasar Indonesia, dan dengan mitra strategis seperti BMW Eurokars, kami memiliki dasar yang kuat dengan jaringan diler resmi sebagai tulang punggung bisnis ritel BMW.

Diler baru BMW Eurokars pakai konsep baru Retail.Next.

Tiga Konsep Retail.Next

Melalui konsep Retail.Next, BMW Indonesia hadirkan tiga faktor utama pendorong kesuksesan dan transformasi brand BMW dan MINI dalam perjalanan pembelian pelanggan, yang menggabungkan pengalaman online dan offline secara ideal.

Pertama, digitalisasi. Pengalaman digital memiliki pengaruh besar dan mengubah keseluruhan perjalanan pelanggan, digabungkan dengan komponen emosional.

Kedua, penjualan dapat terjadi secara langsung di showroom maupun secara online. Showroom menjadi titik pertama untuk pelanggan melakukan pembelian. Fokus utama dari konsep Retail.Next adalah memenuhi permintaan/kebutuhan pelanggan yang spesifik dan menghasilkan loyalitas terhadap brand.

Ketiga, pelanggan mencari pengalaman menarik yang sesuai dengan kepribadiannya. Pelanggan menuntut pilihan yang fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan pribadi mereka, baik pembelian kendaraan maupun selama tahap penggunaan kendaraan (servis). Showroom akan menjadi tempat untuk mengenal brand BMW lebih dekat, merasakan langsung keseluruhan pengalaman BMW seperti di BMW Eurokars Kebon Jeruk.

Diler BMW Eurokars di Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Herbert Kwee, CEO of Eurokars Group Indonesia, menambahkan kami lama berpengalaman sebagai diler BMW, terutama untuk BMW M, sejak 2004. Bagi kami, Indonesia adalah pasar yang sangat strategis dan penting. BMW Eurokars Kebon Jeruk menjadi tempat seperti rumah bagi para pelanggan setia BMW M.

“Kami bangga dapat meresmikan pembukaan BMW Eurokars Kebon Jeruk yang mengusung konsep inovatif Retail.Next. Setelah melalui proses renovasi selama 8 bulan, showroom kami kini hadir dengan
tampilan lebih segar dan modern, siap melayani seluruh pelanggan dan calon pelanggan BMW di Jakarta Barat dan sekitarnya,” jelasnya.

Konsep Retail.Next, lajut dia,  dirancang untuk memfasilitasi pengalaman lebih fokus pada pelanggan. Mulai dari konsultasi, proses pembelian, hingga pengantaran kendaraan yang dibuat sesuai kebutuhan dan preferensi pelanggan. Semua dijalankan dengan lebih efisien.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *