Koleksi Lacoste Golf Indonesia Inovasi untuk Gen Z

Lacoste Golf Indonesia

GETPOST.ID, Jakarta– Jenama Lacoste mulai merambah golf dengan memperkenalkan koleksi Lacoste Golf Indonesia. “Melalui aktivasi ini, kami ingin menginspirasi masyarakat bahwa golf can be fun, khususnya para golfer muda yang ingin selalu tampil maksimal, baik dalam permainan maupun gaya,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT.MAP Aktif Adiperkasa dalam siaran pers.

Lacoste Golf Collection ini mencerminkan semangat tersebut, menawarkan kesempatan bagi konsumen muda untuk tetap bisa tampil youthful dalam setiap permainan. Memperkenalkan kembali kehadiran lini golf Lacoste secara eksklusif di Golf House merupakan upaya Golf House untuk terus berinovasi dan menghadirkan kebutuhan golf
sesuai dengan tren yang bekembang. Seperti yang banyak diberitakan, bahwa dalam beberapa tahun terakhir, golf telah mengalami perkembangan pesat di Indonesia. Sejak pandemi, tak hanya konsumen yang sudah matang, tetapi juga semakin banyak Millennial dan Gen Z yang tertarik menjadikan golf sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari guna mendukung gaya hidup yang aktif dan sehat.

Read More

Golf House dan Lacoste menggandeng Aqsa Aswar dan Patricia Schuldtz untuk menjadi Muse yang menampilkan berbagai tampilan dalam balutan koleksi Golf Lacoste, dan menjadi representasi konsumen muda yang tengah
menggemari olahraga Golf. Kehadiran Koleksi Lacoste Golf diharapkan dapat menambah warna pada permainan golf konsumen dengan potongan yang elegan seperti ciri khas Lacoste, motif dan desain yang playful, serta bahan yang memberikan kenyamanan maksimal dan mendukung mobilitas pemain di lapangan golf. Dengan material berkualitas tinggi dan desain yang stylish, koleksi ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil maksimal, baik dalam permainan maupun penampilan.

Related posts