GETPOST.ID, Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyerahkan mobil listrik Omoda E5 kepada 3.000 konsumennya bersama komunitasnya pada acara With Chery With Love (WCWL). Acara ini sekaligus mendeklarasikan komunitas OMODA E5, yaitu E5.id.
“Kami berterima kasih dan mengapresiasi 3.000 konsumen OMODA E5 yang memilih mobil ini. Karena itu, kami mengadakan penyerahan unit ke-3.000 sebagai lanjutan dari penyerahan 1.000 unit pertama kepada konsumennya pada Maret lalu. Pencapaian 3.000 konsumen ini membuktikan peningkatan penjualan 200% dan berhasil membawa OMODA E5 menjadi mobil listrik SUV terlaris pada semester I tahun ini,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI, di Jakarta, kemarin (3/8).
Dari ke-3.000 konsumen OMODA E5 di Indonesia, penjualan didominasi para pengusaha yang berada di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.
Menurut mereka, OMODA E5 mampu merepresentasikan gaya hidup urban yang modern. Di antara konsumen ke-3.000 itu, ada nama artis Luna Maya yang sebelumnya memiliki OMODA 5.
Setelah mencapai penjualan ke-3.000, Chery tetap memiliki penawaran menarik bagi konsumen yang masuk ke-3.000 hingga 4.000. Chery memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai, power motor, power motor controller, asuransi gratis selama satu tahun, gratis melakukan update aplikasi Car Link O, serta mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger secara cuma-cuma.
Selain itu, Chery juga memberikan manfaat 6 tahun (160.000 km) garansi kendaraan, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun (75.000 km), serta layanan derek dan antarjemput kendaraan selama
satu tahun.
Saat ini jaringan diler resmi Chery mencapai 46 outlet di seluruh Indonesia. Melihat tingginya antusiasme konsumen, Chery menghadirkan varian baru yang lebih murah: OMODA E5 Pure.
Dengan keunggulan mesin dan performa serupa varian awal, OMODA E5 Pure hadir dengan harga lebih terjangkau untuk menjangkau segmen konsumen lebih luas.
Your article helped me a lot, is there any more related content? Thanks!