Pangsa Pasar Daihatsu Tumbuh Jadi 20,7 Persen di Semester I

Daihatsu pasarkan Gran Max dalam beragam kebutuhan di GIICOMVEC 2024.

GETPOST.ID, Jakarta – Daihatsu meraih hasil positif di semester I tahun ini. Hingga Juni, penjualan ritel Daihatsu mencapai 89.378 unit.

Dengan pasar otomotif nasional mencapai sekitar 431 ribu unit, maka pangsa pasar Daihatsu tercatat 20,7%. Naik sebesar 0,3% dibandingkan periode sama tahun lalu.

Read More

Secara volume dan kontribusi model, masih didominasi tiga model utama, yakni Astra Daihatsu Sigra dengan penjualan
30.013 unit, atau berkontribusi tertinggi 33,6%.

Kedua, Gran Max Pick Up sebanyak 20.996 unit (23,5%) dan Terios dengan raihan 11.093 unit (12,4%).

Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi 2024.

Pangsa Pasar Daihatsu Tertinggi

Astra Daihatsu Sigra dengan mempunyai pangsa pasar 61% di segmen pasar LCGC MPV. Sementara Gran Max Pick PU pangsa pasarnya 56% di segmen Low Pick Up dan Gran Max MB (Mini Bus) punya pangsa pasar 91% di segmen Low Semi Commercial dengan volume 7.250 unit.

“Kami bersyukur selama  semester I Daihatsu terus mendapat kepercayaan dari pelanggan di seluruh Indonesia dengan kenaikan pangsa pasar menjadi 20,7% di pasar otomotif nasional. Kami senantiasa hadirkan beragam penawaran dan layanan terbaik kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan. Semoga pasar otomotif tahun ini  bertumbuh, khususnya jelang pameran GIIAS pekan depan,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation, dalam siaran persnya.

Capaian penjualan ini juga berkat dukungan beragam kemudahan dalam memiliki mobil baru Daihatsu. Mulai dari fasilitas trade-in, kemudahan pembelian secara kredit dari perusahaan leasing sesuai kebutuhan; serta beragam layanan purna jual untuk kemudahan perawatan.

Informasi harga mobil baru Daihatsu, promo, serta informasi lengkap layanan Daihatsu lainnya, pelanggan dapat mengunjungi laman resmi www.Astra-Daihatsu.id atau melalui mobile apps DaihatsuKu.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *