Indeks Kepuasan Konsumen Helikopter Bell di Indonesia Tertinggi

Helikopter Bell 407GXP Air Pacific operating in Utama, Indonesia.

GETPOST.ID, Jakarta – Perusahaan helikopter Bell Textron Inc, anak usahaTextron Inc (NYSE:TXT), meraih hasil sangat memuaskan dalam survei kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan riset pasar terkemuka, MarkPlus Inc.

Survei tersebut dilaksanakan pada November 2023 hingga Februari 2024. Dilakukan melalui wawancara mendalam dengan 21 dari 28 operator helikopter Bell di Indonesia. Secara umum, para operator helikopter Bell yang disurvei memiliki jam terbang rata-rata 354 jam per tahun, serta mengoperasikan helikopter Bell selama lebih 10 tahun.

Read More

Para konsumen Bell ini datang dari beragam segmen penggunaan, seperti pariwisata, evakuasi medis, transportasi perusahaan, dan pemadaman kebakaran.

Menurut laporan yang diterbitkan MarkPlus tersebut, Bell meraih indeks kepuasan tinggi secara keseluruhan. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan memberikan layanan pelanggan terbaik dengan produk-produk berkualitas. Meski menunjukkan kinerja Bell memuaskan, laporan tersebut juga menemukan beberapa area yang dapat lebih diperkuat,  menandai pendekatan proaktif Bell terhadap peningkatan kinerja dan kepuasan pelanggan.

“Kami senang sekali Bell meraih hasil sangat baik dalam survei kepuasan pelanggan MarkPlus,” kata Yudhi Nugraha, Business Development Manager Indonesia, Bell, dalam siaran persnya, Kamis (11/7).

Menurutnya, pengakuan ini menegaskan dedikasi kami terhadap upaya memenuhi dan melampaui ekspektasi pelanggan, sehingga mendorong kami secara konsisten memperbaiki berbagai layanan dan solusi.

Survei ini juga menyoroti fokus Bell untuk memahami kebutuhan pelanggan serta komitmennya terhadap optimalisasi kegiatan penjualan dan pemasaran. Tujuannya, mampu meraih peluang-peluang pasar baru secara efektif. Dengan roadmap strategisnya, Bell ingin memperkuat posisi kepemimpinannya di industri helikopter dengan memberikan solusi-solusi khusus dan dukungan pelanggan terbaik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *