HOKA Hadirkan Teknologi dan Inovasi Terbaru di Kampanye FLY HUMAN FLY

Hoka Run Club, FLY HUMAN FLY
GETPOST.ID, Jakarta– Jenama sepatu lari HOKA kembali meluncurkan evolusi terbaru dari kampanye global FLY HUMAN FLY kenamaan-nya lewat film anthem yang berjudul “Bird’s Eye”. Dengan tujuan untuk menghidupkan cerita asal-usul brand HOKA yang merayakan performa penuh kebahagiaan, dan menginspirasi semua pelari untuk “terbang”, kampanye ini diharap dapat mendorong lebih maksimal fenomena meningkatnya orang Indonesia yang mengadopsi olahraga lari ke dalam gaya hidup aktif.
Tak hanya mencerminkan minat yang meningkat terhadap kesehatan dan kebugaran, lari telah menjadi bagian penting dari gaya hidup masyarakat urban di Indonesia. Dari maraton besar hingga fun run, semakin banyak orang yang tertarik untuk mengadopsi gaya hidup sehat melalui lari selaras dengan film anthem HOKA “Bird’s Eye” yang menceritakan kisah burung yang terbang bersama pelari jalan raya dan trail, menuruni puncak gunung hingga jalan di bawahnya. Visual dari sudut pandang udara yang memukau menggambarkan semangat dan determinasi setiap pelari, menunjukkan bahwa kita semua dilahirkan untuk terbang.
Selain meluncurkan kampanye global FLY HUMAN FLY, di Indonesia HOKA juga secara aktif mengadakan berbagai kegiatan. HOKA Run Club (HRC) secara rutin mengadakan sesi latihan bersama yang terbuka untuk umum, yang tidak hanya meningkatkan keterlibatan komunitas pelari tetapi juga memberikan kesempatan bagi para pelari untuk berbagi pengalaman dan tips, seperti yang dilakukan pada Hoka Fly Lab beberapa waktu lalu.
Kampanye ini akan diluncurkan secara global pada awal Juli 2024 dan dapat dinikmati di berbagai platform social media HOKA.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *