Promo Menarik Astra Financial di GIIAS 2024: Ada Suku Bunga 0,67 Persen

Astra Financial kembali menjadi sponsor GIIIAS 2024 di BSD City.

GETPOST.ID, Jakarta –  Divisi keuangan Astra Group, Astra Financial, kembali mendukung pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sebagai sponsor platinum.

Rudy Chen selaku Director-in-Charge Astra Financial 2 mengatakan di GIIAS 2024, kami mengangkat tema “Visioning Beyond”, sebagai bentuk representasi semangat Astra Financial menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh, dan berkelanjutan.  Sejalan misi kami, untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Read More

“Pada GIIAS 2023 di Tangerang dan Surabaya, Astra Financial mencatat nilai transaksi  Rp 2,8 triliun. Tentu pada GIIAS tahun ini, kami berharap mendapatkan hasil baik seperti tahun lalu,” ujar Rudy Chen, saat jumpa pers di kantor pusat Astra, Jakarta, Senin (8/7).

Astra Financial mempunyai 10 unit bisnisnya. Mulai layanan pembiayaan mobil termasuk mobil hybrid dan listrik (HEV & EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan sepeda motor Honda oleh FIFGROUP.  Kemudian layanan asuransi; Asuransi Astra-Garda Oto dan Astra Life, electronic money AstraPay, fintech Maucash, dan layanan wealthtech di Moxa, SEVA, dan bank digital Bank Saqu. Di tahun ini, Astra Financial juga kembali bekerja sama dengan OLXMobbi sebagai Official Trade-in Partner.

Pada GIIAS tahun ini, Astra Financial memiliki satu main booth, tiga satellite booth dan booth Bank Saqu dengan total luasan 1.009 meter persegi. Main booth Astra Financial terletak di Hall 7. Adapun tiga satelite booth terletak di Hall 2 (Lounge); kemudian di Pre Function Hall Nusantara; dan di Pre Function Hall 10.

Program Promo GIIAS

Astra Financial menawarkan sejumlah program promo menarik dengan mengambil momentum ulang tahun Astra International ke-67 pada tahun ini. Jadi program promo yang ditawarkan mengandung unsur angka 6 dan 7.

Menariknya, Astra Financial juga menyediakan transaksi di GIIAS secara daring lewat laman astrafinancialevent.com. Di sana tersedia berbagai informasi produk dan layanan keuangan dari unit-unit bisnis Astra Financial, termasuk
informasi produk dan promo di GIIAS 2024 serta Astra Financial Deals yang akan hadir selama pameran GIIAS.

ACC, TAF, dan FIFGROUP

Khusus bagi pengunjung offline GIIAS tahun ini, ada promo bebas biaya admin, DP murah, dan suku bunga cicilan spesial mulai 0,67%. Sementara untuk penawaran secara online melalui SEVA atau astrafinancialevent.com, pengunjung dapat menikmati bebas biaya admin, DP murah dengan tenor enam tahun dengan suku bunga 6,67%.

FIFGROUP juga menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor. Jika konsumen melakukan pengajuan melalui microsite astrafinancialevent.com, akan mendapat potongan tenor sampai dengan 4 kali (TOP 33-35 bulan) di seri-seri tertentu.

Asuransi Astra dan Astra Life

Asuransi Astra dengan produk asuransi mobil Garda Oto menawarkan perlindungan Comprehensive dan TLO (Total Loss
Only). Setiap pembelian kendaraan secara tunai khususnya jenis perlindungan Comprehensive dengan periode polis minimal 1 tahun, Garda Oto akan memberikan hadiah 1 tahun TLO berlaku sejak berakhir periode polis Comprehensive.

Astra Life melengkapi layanan pembiayaan kredit ACC dan TAF dengan produk asuransi jiwa kredit.

AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA, dan Bank Saqu

AstraPay, sebagai layanan e-money Grup Astra, memberikan penawaran diskon Rp 5.000 untuk pembelian tiket langsung di lokasi dan online menggunakan AstraPay serta vocer AstraPay hingga Rp 700 ribu.

Untuk transaksi pertama QRIS AstraPay di tenant GIIAS, akan mendapat saldo dan vocer hingga Rp 10 ribu. Dan setiap pembelian SPK menggunakan AstraPay, akan mendapat Astrapoints hingga 350.000.

Maucash sebagai layanan P2P lending menawarkan program khusus untuk GIIAS, yaitu fasilitas pembiayaan tagihan (invoice) dan modal kerja (Working Capital) hingga Rp 2 miliar.

Menariknya, SEVA menawarkan promo undian berhadiah bagi setiap transaksi melalui SEVA dan CRM SEVA. Di GIIAS Jakarta, hadiahnyaa meliputi  satu logam mulia 67 gram, 2 unit motor Honda Beat, 3 logam mulia 6,7 gram, 4 Apple
Watch SE, 5 Logam Mulia 2 Gram, 6 saldo Bank Saqu senilai Rp 1,5 juta, 7 saldo AstraPay senilai Rp 1 Juta.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *