Selain Lovely Runner, Tonton Penampilan Byeon Woo-seok dan Kim Hye-yoon di Drama Ini

LovelyRunner

GETPOST.ID, Seoul- Lovely Runner yang diadaptasi dari webtoon berjudul The Best of Tomorrow sudah tamat beberapa waktu lalu dan bisa ditonton di Viu, tapi kehebohan drama Korea ini masih terasa kuat. Lovely Runner bercerita tentang Im Sol, seorang fans dari vokalis utama band Eclipse, Ryu Sun-jae. Ia menjadi penggemar karena Sun-jae telah memberinya semangat hidup setelah mengalami musibah yang membuatnya menjadi lumpuh. Betapa terkejutnya Im Sol saat mendengar berita bahwa Sun-jae meninggal dunia karena jatuh dari apartemen. Padahal baru beberapa waktu lalu ia bertemu Sun-jae saat akan pulang setelah menonton konser Eclipse. 

Tak bisa menerima kenyataan, Im Sol bermaksud mendatangi rumah sakit tempat Sun-jae disemayamkan. Karena terburu-buru ia terjatuh di aliran sungai. Saat itulah terjadi keajaiban. Saat ia menekan jam tangan, tiba-tiba Im Sol kembali ke tahun 2009 ketika ia masih SMA dan bisa berjalan. Ia pun bertekad untuk menyelamatkan Sun-jae di masa depan. Ia pun akhirnya menyadari kalau nasibnya dan Sun-jae di masa depan ditentukan sejak tahun 2009. 

Read More

Cerita yang segar ditambah penghayatan dan akting meyakinkan membuat drama ini begitu disukai dan terkenal di masyarakat. Tidak cuma di Korea Selatan, tapi juga di berbagai negara. Popularitas kedua pemeran utama Lovely Runner, Byeon Woo-seok dan Kim Hye-yoon pun ikut melambung tinggi. Keduanya dianggap sangat pas membawakan karakter Im Sol yang ceria dan menggemaskan dan Ryu Sun-jae, super star yang bucin. Mereka jadi kebanjiran berbagai tawaran, dari drama, pemotretan, wawancara, acara ragam, hingga iklan. 

Nah, kalau kamu sudah nonton ulang Lovely Runner berkali-kali di Viu, coba, deh, simak penampilan Byeon Woo-seok dan Kim Hye-yoon di drama dan acara ragam yang tayang di Viu, berikut ini.  

 

# Moonshine

Dalam drama Korea sepanjang 16 episode ini Byeon Woo-seok berperan sebagai putra mahkota yang senang keluar istana secara diam-diam untuk bersenang-senang.  Dalam drama ini Byeon Woo-seok jadi second lead yang menyukai Ro Seo (diperankan Hyeri, seorang putri bangsawan miskin. Tidak seperti putri bangsawan yang biasanya berpenampilan anggun dan tidak bekerja, ia giat melakukan pekerjaan apapun untuk mencari uang, termasuk menyewakan kamar di rumahnya. Ia bahkan yang membuat minuman beralkohol secara ilegal di rumah demi melunasi utang keluarga. 

Saat itu Joseon melarang peredaran minuman keras. Walau putra mahkota, Byeon Woo-seok di drama ini kalah dalam merebut hati wanita idamannya dari Nam Young (diperankan oleh Yoo Seung-ho), seorang inspektur kerajaan yang memegang teguh tugasnya menegakkan hukum dan keadilan.  

#Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Dalam drama Korea berjumlah 16 episode di Viu ini Byeon Woo-seok berperan sebagai Do Joon, salah satu anggota agensi mak comblang terkenal pada zaman Joseon. Bersama Ma Hoon (diperankan Kim Min-jae) dan Ko Young-Soo (diperankan Park Ji-hoon) mereka bertugas mencarikan jodoh terbaik. Cerita dimulai ketika Lee Soo (diperankan Seo Ji-hoon) meminta agensi mak comblang untuk melamar kekasihnya Gae-Ddong (diperankan Gong Seung-yeon). Sayangnya saat hari pernikahan Lee Soo menghilang. Agensi pun berusaha menuntaskan tugas mereka, tanpa tahu kalau ternyata Lee adalah putra mahkota kerajaan yang selama ini disembunyikan identitasnya sebagai rakyat jelata. 

Dalam agensi mak comblang, Byeon Woo-seok bertugas mencari informasi dengan memanfaatkan ketampanannya. Ternyata Woo-seok cocok juga mengenakan pakaian tradisional, lo.

 

# Running Man episode 704 

Nah, kalau dalam acara ragam ini kamu bisa menyaksikan Byeon Woo-seok sebagai dirinya sendiri. Dalam Running Man yang tayang di Viu ini ia kembali mengenakan seragam SMA seperti perannya sebagai Sun-jae di Lovely Runner. Tonton, deh bagaimana hebohnya Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, Song Ji-hyo, dan Kim Jong-kook melakukan berbagai permainan seru bersama Byeon Woo-seok. 

 

#Extra-ordinary You

Dalam drama Korea yang diadaptasi dari manhwa ini Kim Hye-yoon berperan sebagai Eun Dan-oh, seorang siswi SMA. Ia adalah anak tunggal dari sebuah keluarga kaya yang mengidap penyakit jantung bawaan. Suatu hari, dia penasaran kenapa ingatannya kerap menghilang. Dan-oh akhirnya menyadari kalau dia adalah seorang karakter di sebuah cerita kartun.  Ia kemudian memutuskan untuk mencari kebahagiaan dengan menemukan kehidupan nyata dan cinta. Dan-oh pun memulai petualangan yang mendebarkan. Dalam drama ini Kim Hye-yoon beradu akting dengan Rowoon dan Lee Jae-wook. Drama remaja ini nggak kalah seru dari Lovely Runner, lo.

 

#Sky Castle

Drama Korea ini sempat menjadi fenomena karena ceritanya yang mengangkat kehidupan para ibu rumah tangga di permukiman mewah yang disebut Sky Castle. Mereka memiliki tujuan membantu suami mereka menjadi sangat sukses dan merawat anak mereka bak bangasawan. Salah satunya menyekolahkan anak mereka ke universitas paling bergengsi di Korea Selatan. Dalam drama 20 episode ini Kim Hye-yoon memerankan tokoh Kang Ye-seo, salah satu putri di Sky Castle yang memiliki ambisi berkuliah di fakultas kedokteran Universitas Nasional Seoul.  Lewat perannya di drama ini, nama Kim Hye-yoon akhirnya mendapat perhatian besar setelah sebelumnya banyak mendapat peran-peran kecil.

 

# Whenever Possible Episode 7

Variety Show Korea produksi stasiun televisi SBS ini dipandu oleh Yoo Jae-suk dan Yoo Yeon-seok. Dalam episode 7 yang, Kim Hye-yoon hadir sebagai bintang tamu. Ia menceritakan kehidupannya setelah popularitasnya meroket lewat Lovely Runner sambil bersenang-senang dan mengunjungi tamu. Tonton bagaimana sosok Kim Hye-yoon yang sama ramahnya dengan Im Sol di Lovely Runner di Viu, deh. 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *