Ini Agenda Pendiri BYD Company di Indonesia

Founder BYD Company, Wang Chuanfu hadiri penyerahan unit mobil BYD di Indonesia.

GETPOST.ID, Jakarta – PT BYD Motor Indonesia akhirnya memenuhi kewajibannya dengan handover ceremony unit kendaraan kepada para konsumennya. Acara simbolis penyerahan 1.000 unit BYD kepada konsumen ini, menegaskan minat dan kepercayaan besar masyarakat Indonesia terhadap kecanggihan teknologi elektrifikasi BYD.

Acara spesial ini dihadiri seluruh jajaran tertinggi manajemen BYD, termasuk Founder, Chairman and CEO BYD Company, Wang Chuanfu. Hadir pula General Manager of the Asia-Pacific Auto Sales Division Liu Xueliang, Presiden Direktur BYD Motor Indonesia Eagle Zhao,  mitra diler, dan sebagainya.

Read More

Di acara spesial ini, Mr Wang Chuanfu, Founder, Chairman, dan CEO BYD, turut menyaksikan secara langsung proses handover ceremony secara simbolis yang dilakukan dengan eksklusif, menandakan pentingnya pasar Indonesia terhadap perusahaan.

Pendiri BYD Company Wang Chuanfu sambangi Indonesia.

“Kami berterima kasih atas minat dan kesabaran luar biasa para konsumen BYD. Hari ini menandai awal baru saat kami secara simbolik menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir. Kami berkomitmen memastikan setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD. Handover ceremony hari ini menandakan era berkendara BYD yang lebih ramah lingkungan telah dimulai,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur BYD Motor Indonesia, di kawasan PIK 2, Ahad (30/6).

 

Pengiriman secara Bertahap

BYD berusaha semaksimal mungkin memenuhi ekspektasi ribuan konsumen yang memesan unit kendaraan di Indonesia. Tingginya jumlah pesanan ini melebihi proyeksi awal dan menunjukkan besarnya kepercayaan serta minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik BYD.

BYD juga berkomitmen menyediakan pengiriman unit EV secara rutin dan terencana di Indonesia, sebagai tindak lanjut dari serah terima awal sebanyak 1.000 unit. Pengiriman unit akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga tipe EV BYD.

Pengiriman unit yang dijanjikan BYD kepada konsumen dipersiapkan dengan strategi matang untuk memastikan kelancaran diterimanya unit dengan standar kualitas terjaga. Hal ini termasuk kerja sama erat dengan mitra diler dalam membangun infrastruktur distribusi andal melalui 17 jaringan di seluruh Indonesia.

BYD juga telah mempersiapkan program After Sales Service berupa customer and warranty package untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi para konsumen saat berkendara. Untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, ada garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).

“Kami terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan akan menjaganya. Kepercayaan dari masyarakat menjadi landasan utama keberhasilan kami. Karena itu, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik baik dari kualitas produk maupun pelayanan, sehingga pelanggan merasa aman dan puas dengan pilihannya,” ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication BYD Motor Indonesia.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *