Wajahnya Berubah, Zac Efron Bantah Operasi Plastik

zac efron

GETPOST.ID, California– Spekulasi mengenai operasi plastik yang dilakukan Zac Efron sepertinya terjawab. Dalam film terbarunya yang tayang du Netflix berjudul A Family Affair, Wajah Efron terlihat berubah sekali. Bibirnya makin panjang dan lebar, rahangnya mengecil, hidungnya juga terlihat lebih ramping. Wajah Zac Efron nyaris tak dikenal, hanya mata birunya yang sama kalau pria berotot itu adalah aktor Zac Effron.

Sejak video viralnya pada tahun 2021, para penggemar bertanya-tanya tentang wajah Zac Efron dan apakah dia pernah menjalani operasi plastik. Nah, setelah setahun rumor beredar, Zac memecah kebisuannya dan menjelaskan alasan sebenarnya dia terlihat begitu berbeda di mata penggemar.

Read More

Spekulasi tentang apa yang terjadi pada wajah Zac Efron dan apakah dia menjalani operasi plastik dimulai pada April 2021 ketika dia muncul di acara spesial “Earth Day Musical” Bill Nye untuk Facebook Watch, yang menimbulkan pertanyaan dari penggemar melalui dagunya. “APA YANG TERJADI PADA ZAC EFRON LMAO, sepertinya dia disengat lebah,” tulis pengguna Twitter @KingAmadDiallo saat itu. Pengguna lain membandingkan wajah Zac dengan prostetik The Weeknd dalam video musik “Save Your Tears” miliknya. “Zac Efron terlalu terinspirasi oleh bentuk wajah The Weeknd,” tulis pengguna lain.

Meskipun dia belum banyak bicara tentang wajahnya, Zac terbuka tentang tekanan untuk mempertahankan tingkat fisik tertentu, terutama setelah transformasi tubuhnya untuk Baywatch tahun 2017. “Saya menyadari bahwa ketika saya selesai dengan film itu, saya tidak ingin berada dalam kondisi sebaik itu lagi,” kata Zac dalam sebuah wawancara di Hot Ones pada bulan April 2020. “Anda bekerja hampir tanpa ruang gerak , Kanan? Ada hal-hal seperti air di bawah kulit yang Anda khawatirkan, membuat six pack Anda menjadi four pack. Sial, itu tidak… itu hanya bodoh.

Zac menanggapi rumor dia menjalani operasi plastik di wajahnya dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight pada September 2022. Dalam wawancara tersebut, Zac menyebut rumor tersebut “lucu” dan menjelaskan bahwa wajahnya yang berbeda itu disebabkan oleh cedera rahang pada tahun 2013—bukan operasi. “Ibuku memberitahuku. Saya tidak pernah benar-benar membaca internet, jadi saya tidak terlalu peduli,” katanya dikuti dari Stylecaster.com

Dia melanjutkan, “Itu lucu. Menyebalkan sekali. Saya hampir mati, tapi kami baik-baik saja.” Rahang Zac patah dan mulutnya harus ditutup dengan kabel setelah dia berlari melewati rumahnya dengan kaus kaki, terpeleset, wajahnya terbentur sudut granit air mancur dan kehilangan kesadaran. Ketika dia bangun, tulang dagunya menggantung di wajahnya, menurut Men’s Health. Cedera itu juga terjadi saat ACL-nya robek, bahunya terkilir, pergelangan tangannya patah, dan punggungnya terlempar.

Zac mengatakan kepada majalah tersebut pada bulan September 2020 bahwa dia melakukan terapi fisik untuk merehabilitasi cederanya, namun dia berhenti sejenak, yang menyebabkan masalah pada wajah. Dia juga menjelaskan kepada majalah tersebut bahwa otot-otot di wajahnya bekerja sama “seperti sebuah simfoni,” sehingga otot-otot masseter di wajahnya, yang digunakan untuk mengunyah, harus memberikan kompensasi yang berlebihan karena otot-otot wajahnya yang lain tidak sekuat itu.

Selama berada di Australia pada tahun 2020 hingga 2021, Zac mengambil jeda dari terapi fisiknya. Sekitar waktu itu, dia juga merekam video spesial Bill Nye “Earth Day Musical” untuk Facebook Watch, di mana para penggemar memperhatikan bahwa dagunya terlihat berbeda. “Maseternya baru saja tumbuh,” katanya.

 

Zac efron

“Mereka menjadi sangat, sangat besar.” Zac mengatakan kepada Men’s Health bahwa dia bahkan tidak menyadari respons terhadap ukuran rahangnya sampai ibunya menelepon untuk menanyakan apakah dia telah menjalani operasi plastik. Mengenai rumor tersebut, Zac mengatakan kepada Men’s Health, “Jika saya menghargai apa yang orang lain pikirkan tentang saya sejauh mereka mungkin berpikir saya menghargainya,” tambahnya, “Saya pasti tidak akan mampu melakukan pekerjaan ini.”

Pada 13 Juni 2024, Zac tampil di karpet merah pada pemutaran perdana rom-com Netflix barunya, A Family Affair, wajahnya sudah terlihat normal. “Fillernya sudah larut, pembengkakan implan dagu/rahang hilang….oh dia sudah kembali,” tweet seseorang. “Akhirnya, dia terlihat normal,” orang kedua menimpali tentang wajah Efron

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *