Layanan HondaJet Share Service Meluncur, Apa Itu?

HondaJet Shaare Service diuncurkan untuk pasar Jepang.

GETPOST.ID, Tokyo – Jenama Honda meluncurkan layanan HondaJet Share Service di Jepang. Ini layanan mobilitas yang membuat perjalanan jarak menengah hingga jarak jauh menjadi lebih mudah dan nyaman.

Layanan HondaJet Share Service ini ditawarkan kepada pelanggan korporasi, mulai Juni tahun ini dan akan diperluas untuk pelanggan umum.

Read More

Di Jepang, terdapat banyak wilayah, yang mana perjalanan antarkota tidak nyaman menggunakan transportasi publik seperti penerbangan umum atau kereta api jarak jauh. Honda bertujuan untuk memberikan kontribusi dengan menghubungkan wilayah-wilayah tersebut dengan meningkatkan efisiensi perjalanan secara signifikan.

Layanan HondaJet Share Service disediakan Honda dengan fokus pada perjalanan udara menggunakan HondaJet. Selain itu, menyediakan layanan mobilitas darat untuk digunakan sebelum dan sesudah mendarat. Honda telah berupaya untuk menyebarkan “joy of mobility”, dan berupaya tidak hanya mengembangkan dan menjual HondaJet saja, tapi juga memperluas penggunaannya.

Layanan HondaJet Share Service secara jangka panjang bertujuan memperluas kemungkinan bisnis dari “kepemilikan” menjadi “penggunaan”, memberikan kebebasan dan kenyamanan yang lebih besar dalam hal transportasi. Honda juga akan mempelajari untuk memperluas layanan ini di negara lainnya pada masa mendatang.

Hingga tahun ini, HondaJet telah memiliki sertifikasi tipe di 14 negara dan wilayah, serta mencatat lebih 210.000 jam terbang. Selain itu, pada Februari lalu, Honda Aircraft Company mengirimkan pesawat HondaJet kepada 250 konsumen.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *