Chery Kembali Jadi Merek Otomotif China Nomor 1 di Dunia

Chery raih peringkat pertama katehori otomotif hasil riset Google x Kantar BrandZ Top 50 Chinese Global Brand Builders 2024.

GETPOST.ID, Jakarta – Jenama otomotif Chery menunjukkan eksistensinya di panggung global. Sebab menduduki
peringkat teratas dalam kategori otomotif pada laporan prestisius Google x Kantar BrandZ Top 50 Chinese Global Brand Builders 2024.

Pencapaian ini didukung kinerja penjualan global yang impresif, dengan penjuaan lebih 900.000 unit kendaraan dalam lima bulan pertama tahun ini. Prestasi ini sekaligus menandai pertumbuhan tahunan sebesar 51%.

Read More

Keberhasilan Chery yang diraih tujuh kali berturut-turut ini di daftar bergengsi ini, menunjukkan konsistensi membangun citra merek yang kuat dan berdaya saing tinggi.

Keberhasilan Chery bukan tentang angka penjualan semata, dengan pengguna global melampaui 14 juta, melainkan
dipercaya oleh konsumen di seluruh dunia. Bukti kepercayaan konsumen inilah yang tampak pada Laporan
Google x Kantar BrandZ Top 50 Chinese Global Brand Builders, sekaligus menjadi patokan penting dalam mengukur
kekuatan merek-merek China di pasar global.

“Prestasi penjualan global ini merupakan bukti Chery mampu membangun dan mempertahankan kepercayaan pasar, sehingga pertumbuhannya terus positif dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, kami ingin berterima kasih kepada para Chery Family yang menyambut baik inovasi kami dan membuat Chery selalu optimis untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang akan memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen di seluruh dunia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand PT Chery Sales Indonesia, dalam siaran persnya.

Keunggulan Chery terletak pada fokus bidang inovasi teknologi dan peningkatan kualitas produk berkelanjutan. Didukung oleh jaringan R&D yang luas dan fasilitas produksi di berbagai negara, Chery terus menghasilkan kendaraan-kendaraan canggih dengan standar global.

Chery juga dikenal sebagai perusahaan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat. Komitmen ini diwujudkan melalui berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan yang berdampak positif bagi masyarakat dunia.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *