Chery Optimalisasi Distribusi Suku Cadang bersama DHL

Chery Indonesia gandeng DHL untuk optimalisasi distribusi komponen.

GETPOST.ID, Cikarang  – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kini memantapkan posisinya di jajaran sepuluh besar merek mobil penumpang terlaris di Indonesia. Jenama otomotif asal China ini mengumumkan kolaborasi strategis dengan penyedia logistik kontrak terkemuka di dunia, DHL Supply Chain Indonesia.

Kemitraan ini bertujuan meningkatkan layanan purnajual dengan mengoptimalkan distribusi suku cadang di fasilitas multi-user DHL Supply Chain Indonesia seluas 70.000 meter persegi di Cikarang.

Read More

Acara penandatanganan perjanjian kerja sama ini menandai tonggak penting dan komitmen Chery dalam upaya memberikan pengalaman purna jual kendaraan premium bagi mitra bisnis dan pelanggan setianya.

“Kami sangat antusias dan menyambut baik kerja sama ini. DHL Supply Chain Indonesia, dengan reputasinya yang tak perlu diragukan lagi di bidang logistik, menjadi mitra strategis kami dalam memastikan ketersediaan suku cadang secara cepat dan efisien di seluruh jaringan diler Chery di Indonesia. Ini bukti komitmen kami memberikan layanan purna jual
terbaik bagi pelanggan, yang merupakan kunci kesuksesan kami di pasar otomotif  kompetitif,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Fasilitas multi-user DHL Supply Chain di Cikarang, yang menjadi pusat operasi kolaborasi ini, dilengkapi teknologi mutakhir dan sistem manajemen canggih. Teknologi ini memungkinkan pemantauan stok suku cadang secara real-time, optimalisasi proses pemesanan, dan pengiriman suku cadang yang lebih cepat ke seluruh jaringan diler Chery Indonesia.

Selain itu, fasilitas ini ramah lingkungan dengan penggunaan panel surya, yang sejalan agenda keberlanjutan Chery.

“DHL Supply Chain Indonesia senang dan berantusias dapat mendukung Chery memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia. Keahlian kami dalam manajemen dan jaringan distribusi yang luas akan memastikan suku cadang Chery sampai ke tangan pelanggan dengan cepat dan tepat waktu. Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan suku cadang Chery di seluruh Indonesia,” ujar Matthias Gehrsitz, Managing Director DHL Supply Chain Indonesia.

DHL merupakan penyedia layanan logistik terkemuka di dunia dengan jaringan internasional luas. DHL menawarkan solusi logistik terintegrasi, termasuk pergudangan, transportasi, dan manajemen rantai pasok, yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dari berbagai industri.

Dengan menggabungkan kekuatan Chery sebagai merek otomotif yang berkembang pesat dan DHL sebagai salah satu pemimpin industri logistik, kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kontribusi signifikan bagi industri otomotif Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *