Perkenalkan Superbank, Bank Digital bagi Pengguna dan Mitra Grab

Superbank menjadi bank dengan layanan digital pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi jutaan pengguna dan mitra Grab.

GETPOST.ID, Jakarta – Layanan Grab kini punya bank digital dengan nama, Superbank. Menjadi bank dengan layanan digital pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi jutaan pengguna dan mitra Grab. Peluncuran ini langkah signifikan Superbank untuk memperluas akses finansial yang mudah, aman dan terjangkau.

Superbank juga didukung oleh Grup EMTEK, Singtel, dan KakaoBank.

Read More

Superbank memungkinkan untuk membuka rekening, menabung, dan menggunakan rekening sebagai metode pembayaran langsung di aplikasi Grab tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Pengguna Superbank di Grab juga mendapat bunga tabungan sebesar 6% per tahun, yang dapat dicairkan kapan pun serta penawaran Super Diskon 75% untuk layanan GrabFood dan GrabBike.

Tigor M Siahaan, Presiden Direktur Superbank, menjelaskan kami antusias melihat masyarakat dapat dengan mudah membuka rekening, menabung, dan melakukan pembayaran langsung melalui aplikasi Grab. Fitur ini mendukung misi kami untuk mentransformasi perbankan di Indonesia dengan solusi keuangan yang inovatif dan aman.

“Kami percaya kehadiran Superbank di Grab tidak hanya memberikan kemudahan akses layanan perbankan dan penawaran yang menarik bagi pengguna dan mitra Grab, tapi juga mendukung mereka dalam menabung dan mengelola keuangan dengan lebih baik,” ujar Tigor dalam siaran persnya.

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, menambahkan kini jutaan pengguna serta mitra kami dapat dengan mudah, cepat, dan aman mengakses layanan perbankan serta layanan Grab dalam satu aplikasi.

“Penawaran bunga tabungan yang tinggi dari Superbank sebesar 6% per tahun diharapkan dapat membantu masyarakat. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan dampak positif yang lebih luas secara berkelanjutan melalui inovasi teknologi dan pemberdayaan ekonomi. Kami optimis kehadiran Superbank juga dapat turut mendorong inklusi keuangan di Indonesia,” ucapnya.

Fitur dan Penawaran Superbank di Grab:

  1. Pembukaan Rekening Tanpa Aplikasi Tambahan. Pengguna Grab kini dapat membuka rekening Superbank langsung melalui aplikasi Grab tanpa perlu mengunduh aplikasi Superbank terlebih dahulu. Rekening ini langsung bisa dihubungkan dan dipakai sebagai metode pembayaran di aplikasi Grab untuk berbagai layanan, seperti GrabFood, GrabBike, GrabCar, GrabExpress, dan GrabMart. Dengan fitur ini, proses registrasi rekening lebih cepat dan efisien serta dapat mengurangi penggunaan penyimpanan ponsel pengguna.

2. Bunga 6% per tahun. Pengguna yang membuka rekening Superbank melalui aplikasi Grab juga mendapat bunga                    tabungan sebesar 6% per tahun yang dapat dicairkan kapan pun. Hal ini menawarkan kesempatan bagi pengguna                untuk menabung dengan lebih efisien dan menguntungkan.

3. Super Diskon dan Diskon Dine-Out: Superbank menghadirkan Super Diskon 75% untuk GrabFood dan GrabBike serta Diskon Dine-Out GrabFood yang eksklusif bagi pengguna Grab yang menggunakan Superbank di merchant ternama lebih dari 1.000 lokasi. Kedua penawaran ini juga dapat digabungkan dengan penawaran dan promo lainnya.

Selain fitur dan penawaran di atas, saat ini Superbank juga menawarkan Pinjaman Atur Sendiri (PAS) kepada pengguna Grab terpilih secara bertahap. PAS merupakan pinjaman digital tanpa agunan yang mudah diajukan dalam hitungan menit, dengan limit kredit dan tenor yang fleksibel serta informasi bunga dan biaya yang transparan bagi nasabah.

Sebelumnya, Superbank telah menghadirkan Celengan by Superbank, produk tabungan inovatif pertama di Indonesia yang menawarkan nasabah untuk menabung harian dalam jumlah kecil secara otomatis dengan bunga tinggi 10% per tahun yang melengkapi produk tabungan utama dan Saku by Superbank. Berbagai produk tabungan inovatif serta hadirnya Superbank di Grab merupakan bukti konkret dari komitmen Superbank untuk terus berinovasi dalam merespons kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.

“Superbank di Grab memberikan pengalaman perbankan yang lebih inklusif dan relevan bagi pengguna, memungkinkan mereka untuk mengelola keuangan dengan lebih baik dan memanfaatkan layanan finansial yang lebih mudah diakses,” pungkas Tigor.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *