Murid Kesayangan Valentino Rossi Gabung ke Aprilia Racing di 2025

Pembalap Marco Bezzecchi berlabuh di tim MotoGP Aprilia di musim balap 2025.

GETPOST.ID, Jakarta – Pembalap Marco Bezzecchi meneken kontrak untuk beberapa tahun ke depan bersama Aprilia Racing, terhitung mulai 2025. Ini menandakan tim pabrikan asal Noale ini kembali memiliki pembalap asal Italia yang berprestasi di kelasnya, setelah debut Lorenzo Savadori pada MotoGP 2020.

Kembali memiliki pembalap Italia merupakan langkah bermakna bagi Aprilia Racing Team. Dengan demikian line-up Aprilia di musim balap 2025: Marco Bezzecchi dan Jorge Martin Almoguera. Duo pembalap ini siap menempatkan Aprilia di puncak klasemen MotoGP.

Read More

Sejak debut di MotoGP 2022, Marco telah menunjukkan kualitas performa hebat dan tekad kuat, yang sukses membuatnya meraih 3 kemenangan, 9 podium, dan 4 posisi pole. Selain itu, Marco juga menjadi salah satu pembalap yang berhasil memenangkan hati para penggemar di Italia.

Perlu diketahui, Bezzecchi merupakan salah satu murid terbaik Valentino ‘the Doctor’ Rossi, legenda hidup MotoGP asal Italia. Saat ini Bez membei Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Massimo Rivola menyambut baik kedatangan salah satu talenta terbaik Italia di MotoGP ini.

“Kami tidak sabar untuk menyambut Bez di Noale; duo pembalap dengan motor asal Italia tentu sangat menarik, tapi yang lebih menarik adalah pasangan pembalap yang akan dibentuk dengan Jorge. Kami senang sekali karena di line-up musim balap 2025, Martin dan Bezzecchi menjadi pilihan pertama dalam hal usia, bakat, keberanian, dan tekad. Bersama mereka, kami yakin bisa menulis babak baru yang penting dalam sejarah Aprilia Racing,” ujarnya.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *