Airpro dan Gojek Bermitra, Ribuan Armada GoCar Tawarkan Sensasi Aromaterapi

Airpro kerja sama strategis dengan Gojek.

GETPOST.ID, Jakarta – Merek global pengharum mobil, Airpro, menjalin kerja sama strategis dengan Gojek. Tujuannya memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan setia GoCar.

Jadi produk Airpro secara bertahap akan tersedia pada 1.500 armada GoCar yang beroperasi di Titik Jemput GoCar Instant Bandara Soekarno- Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma mulai 1 Juli 2024.

Read More

Harris J, CEO Airpro Indonesia, menyatakan kami berkomitmen untuk memastikan kenyamanan optimal pelanggan.

“Kemitraan ini mencerminkan inovasi kami menciptakan lingkungan yang segar dan menyenangkan selama perjalanan mereka,” kata Harris, dalam siaran persnya.

Dengan menyediakan produk Airpro dalam armada GoCar, Airpro ingin menemani pelanggan dalam perjalanannya. Masyarakat yang terbiasa menggunakan Airpro di mobil pribadinya, jika sesekali menggunakan GoCar, tetap merasakan kenyamanan berkendara yang sama di setiap perjalanannya.

Yustinus Juan, Area Head Jabodetabek Gojek, menyambut baik kolaborasi Gojek dan Airpro. Ini  mempertegas komitmen Gojek untuk menghadirkan ragam inovasi dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi pengguna saat bermobilitas menggunakan layanan GoCar.

“Memastikan kenyamanan pelanggan merupakan prioritas utama kami setiap perjalanan GoCar. Lewat kolaborasi dengan Airpro, hal tersebut kami wujudkan, khususnya aspek kebersihan dan kesegaran pada kendaraan. Dukungan dari Airpro lewat produk-produknya diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman berkendara yang berbeda sehingga layanan GoCar dapat terus menjadi layanan transportasi terdepan pilihan masyarakat Indonesia,” kata Juan.

Di layanan GoCar, lanjut dia, kami mengembangkan GoCar Comfort dan GoCar Luxe yang menawarkan kenyamanan ekstra, didukung armada kendaraan terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega. Layanan GoCar Comfort telah hadir di puluhan kota operasional, sementara untuk GoCar Luxe saat ini tersedia di wilayah Jabodetabek serta di Titik Jemput GoCar Instant yang terdapat di Bandara Soekarno-Hatta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *