Menjawab Tren Riasan Dewy, Luxcrime Luncurkan Shine Addict Lip Vinyl

Shine Addict Lip Vinyl Luxcrime

GETPOST.ID, Jakarta– Riasa dewy kini sedang digandrungi lantaran memberikan hasil akhir yang glowing. Gaya make up seperti ini akan membuat wajah terlihat segar dan sehat. Menjawan tren dewy make up ini, Luxcrime meluncurkan pemulas bibir terbarunya, Shine Addict Lip Vinyl. Inovasi terkini dari Luxcrime ini menawarkan formula revolusioner yang menonjol di pasar kosmetik lokal yang kompetitif.

Shine Addict Lip Vinyl dari Luxcrime membawa kombinasi unik antara pulasan yang elegan dan formulasi yang nyaman serta tahan lama. Dirancang bagi para penggemar kecantikan yang menuntut gaya dan substansi, produk ini menyediakan pengalaman aplikasi yang mulus tanpa kendala, berbeda dari lip vinyl biasanya.

Read More

Formulanya yang stabil menjadikan produk ini kian menonjol, berkat kemampuannya menghindari pemisahan pigmen dan minyak yang umum terjadi di produk lip vinyl. Sehingga, Shine Addict Lip Vinyl dari Luxcrime pun selalu siap digunakan tanpa perlu dikocok terlebih dahulu. Tekstur yang luar biasa ringan turut menjadi pembeda, memberikan sensasi seolah tidak sedang memakai produk makeup apa pun seraya menyajikan tampilan warna yang menawan pada bibir pemakainya.

Hanya dengan satu sapuan, kandungan pigmen di dalamnya segera memberikan efek tampilan yang maksimal, menutupi bibir secara sempurna dan merata. Tak hanya itu saja, formulasi ini juga kian unggul berkat fitur tahan transfer. Setelah mengering, lip vinyl membentuk film yang mengunci warna, memungkinkan hasil akhir sempurna tanpa noda yang mampu bertahan sepanjang hari.

Instruksi Pemakaian:

● Oleskan langsung ke bibir dengan satu sapuan.
● Tidak perlu diaplikasikan berlapis-lapis karena konsentrasi pigmen yang tinggi.
● Hindari menempelkan bibir dengan segera; biarkan selama 1-3 menit untuk pembentukan
film.
● Setelah mengering, nikmati tampilan yang sempurna dan tahan transfer.

Ahmad Nurul Fajri, pendiri Luxcrime, menyatakan dalam siaran pers, “Merupakan tantangan yang menarik bagi kami untuk mengembangkan Shine Addict Lip Vinyl yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen tetapi juga mengatasi kekurangan produk serupa di pasaran. Dengan menggabungkan formula yang lebih stabil dan bahan-bahan terbaik, kami berupaya untuk membawa inovasi yang dirancang khusus untuk pecinta industri kecantikan Indonesia, khususnya produk pemulas bibir.”

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *