Maskapai Saudi Berhasil Tuntaskan Pelayanan Haji untuk Tahap Pertama

Maskapai Saudi Arlines

GETPOST.ID, Jeddah– Saudia, Maskapai penerbangan nasional Saudia Arabia, telah berhasil menuntaskan operasi tahap pertama Musim Haji 1445 H, ditandai dengan menyelesaikan kedatangan penerbangan. Penerbangan terakhir (SV5827) tiba Selasa 25 Juni 2024 ini di Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah dari Riyadh yang membawa 445 orang jemaah Haji.

Selama tahap kedatangan, yang berlangsung selama 32 hari, kerjasama yang lancar antara berbagai badan pemerintah memastikan jemaah Haji tiba dalam keadaan baik. Kinerja yang terintegrasi ini sesuai dengan pengarahan dari kepemimpinan Saudia  Arabia yang bijaksana dengan menyediakan layanan berkualitas tinggi untuk jemaah haji.

Read More

Jumlah total Jemaah Haji yang diangkut Saudia 509.000 orang dalam 3400 penerbangan dari lebih 150 destinasi di seluruh dunia selama tahap kedatangan. Jumlah operasi penerbangan mencapai kinerja tepat waktu setinggi 88%. Jemaah menikmati serangkaian pelayananan tingkat tinggi, termasuk layanan digital dan program hiburan dalam pesawat dengan konten pendidikan tentang peraturan dan ritual Haji dalam berbagai bahasa.

Amer Alkhushail, Chief Executive Officer of Saudia Hajj and Umrah, dalam siaran pers yang dikirim ke Getpost.id 25 Juni 2024 mengatakan, “Selama proses kedatangan semuanya berjalan dengan baik. Keberhasilan ini karena rencana dari strategi yang mempertimbangkan permintaan perjalanan serta kapasitas armada, sehingga memungkinkan pelaksanaan operasionalnya berjalan lancar. Kami memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi, dan saya menyampaikan perhargaan saya kepada seluruh tim di Saudi atas kontribusi mereka dalam meningkatkan pelayanan serta memberikan pengalaman yang baik kepada tamu selama di udara dan darat.”

Baca Juga:
– Pelayanan Mewah di Udara dari Maskapai Saudi, Ada Chef Khusus

Setelah tiba penerbangan terakhir, Saudia dengan cepat telah memulai persiapan untuk tahap kedatangan. Banyak rapat diselenggarakan untuk mendiskusikan strategi yang optimal dalam pelaksanaan tahap kedua, bertujuan untuk kelancaran pergerakan di bandara dan memastikan Kinerja Tepat waktu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *