Bridgestone Tingkatkan Layanan di Yogyakarta dan Jawa Tengah

GETPOST.ID, Semarang– Demi meningkatkan konektivitas antar-daerah dan mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah (Jateng), pemerintah terus mempercepat perampungan beberapa ruas jalan tol baru, seperti ruas tol Semarang-Demak, dan Solo-Yogya-Yogyakarta International Airport (YIA).

Ruas tol baru ini akan menjadi bagian dari penghubung wilayah segitiga emas yang kerap disebut Joglosemar (Jogjakarta, Solo/Surakarta, dan Semarang).

Read More

Kemudahan mobilitas, jalur distribusi yang semakin lancar, serta meningkatnya konektivitas antarraerah ini berpengaruh pada peningkatan arus transportasi dan peningkatan nilai tambah perekonomian bagi masyarakat di DIY dan Jateng.

Maka itu, Bridgestone Indonesia bersama komite retail Bridgestone Toko Model (TOMO) se-DIY dan Jateng, biasa disebut TOMO Area Central Java, baru-baru ini melaksanakan Sales Advisor Contest (SAC) 2024 dengan tema ‘Unlock Your Potential,’ di Semarang.

Kompetisi ini untuk memacu para frontliner Bridgestone meningkatkan kemampuan teknis dan non-teknis guna dapat memberikan kepuasan di level tertinggi bagi para pelanggannya.

“Seiring semakin berkembangnya industri otomotif di Indonesia, khususnya DIY dan Jateng, konsistensi kualitas penjualan dan pelayanan menjadi kunci utama kepuasan pelanggan. Melalui kegiatan ini Bridgestone Indonesia bersama komite TOMO Area Central Java ingin terus meningkatkan kualitas layanan bisnis ritel kami sehingga SAC 2024 punya peran penting untuk mencapai kepuasan konsumen level tertinggi,” ujar Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono.

SAC 2024 tidak hanya ajang kompetisi biasa, tapi juga  bagian program pelatihan oleh Bridgestone dan TOMO Area Central Java. Melalui program ini, seluruh staf TOMO, mulai dari level basic hingga advance, diberikan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahua dalam menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) penjualan dan pelayanan, sesuai standar Bridgestone global. Kegiatan SAC 2024diikuti oleh 54 anggota TOMO dari seluruh wilayah Area Central Java.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *