Life’s Good Experience Zone di CGV Mall Grand Indonesia Jadi Tempat Swafoto Menarik

Life’s Good Experience Zone tampil baru di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

GETPOST.ID, Jakarta – Fasilitas Life’s Good (LG) Experience Zone  di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta, tampil dengan pesona baru. Life’s Good Experience Zone milik LG Electronics Indonesia ini kini berdesain artistik dan ekspresi warna baru, putih.

Para pengunjung di CGV Mall Grand Indonesia dapat menikmati Life’s Good Experience Zone sebelum menonton.

Read More

“Sejalan komitmen perusahaan secara aktif mengkomunikasikan dan memberikan pengalaman pengguna inovatif yang berkembang seiring waktu, LG mengembangkan konsep consumer experience terbaru ini. Rangkaian aktivitas yang berjalan sepanjang tahun ini kami rancang untuk mendekatkan diri kepada generasi muda dan memperkuat posisi perusahaan sebagai merek yang dinamis dan berjiwa muda,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, Senin (25/6).

Life’s Good Experience Zone menawarkan aktivitas seru. Antara lain kegiatan memasak sehat dan cepat bersama chef andal. Kemudian LG pun menyiapkan berbagai aktivitas yang memberikan kesempatan kepada tiap pengunjung untuk lebih mengekspresikan diri melalui desain dan warna produk LG. Plus berkesempatan mendapatkan hadiah khusus.

“Kami mengundang sebanyak mungkin orang untuk datang dan berbagi kesenangan di sana. Temukan cara baru berinteraksi dengan produk LG dan ekspresikan diri lewat desain dan warna perangkat elektronik rumah tangga,” tambah Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia.

Fasilitas ini sangat menarik untuk swafoto dan menghiasi media sosial pengunjung.

Dengan melakukan swafoto di sepanjang aktivitas pengunjung di Life’s Good Experience Zone dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadi, LG akan mengapresiasinya dengan hadiah khusus. Hadiahnya mulai dari microwave, diskon  untuk pembelian produk LG di Online Brand Store (OBS), tiket menonton CGV hingga suvenir menarik LG.

Memasuki area Life’s Good Experience Zone, pengunjung mendapat desain booth dengan permainan warna hitam-putih dan dalam bentuk kartun. Hal ini membuat desain dan juga warna koleksi produk LG Objet Collection yang tertata di dalamnya terlihat memukau.

Apa sih LG Objet Collection?

Ini merupakan koleksi premium produk LG yang menekankan pada pilihan warna khas dan desain artistik. Seperti OLED TV, kulkas LG InstaView, dan LG PuriCare AeroTower Air Purifying Fan.

“Keunikan desain Life’s Good Experience Zone dipadukan dengan koleksi produk LG Objet yang artistik, membuat tempat consumer experience terbaru LG ini layak untuk dikunjungi. Ke depannya, LG akan terus berupaya memperbarui cara berkomunikasi dengan pengguna dan publik luas, termasuk para generasi muda melalui cara inovatif.” pungkas Taijin.

Pada bagian TV, pengguna bakal disapa LG TV Pose Objet Collection. Resmi memasuki pasar Indonesia tahun lalu, TV OLED ini memiliki desain yang tak biasa. Layar lebar dengan dua penopang tampak tinggi menjulang, membuat TV LG Pose ini menyerupai sebuah kanvas lukisan besar.

Kemampuan ini tak lepas dari terapan panel OLED evo yang menjadi inovasi puncak LG saat ini bagi panel OLED TV dengan menawarkan reproduksi warna lebih terang dan cerah. TV 4K ini juga dirancang memiliki kepintaran dengan dukungan prosesor berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) bernama LG Alpha 9 Gen 5.

Beranjak pada kategori kulkas, pilihannya semakin luas. Mengunjunginya zona ini akan membuat pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan kulkas LG InstaView, LG Kulkas dan Freezer serta kulkas LG Bottom Freezer. Bergerak pada zona pemurni udara, pengunjung akan menemui LG PuriCare AeroTower Air Purifying Fan.

Berhadapan pertama dengannya, bakal tak langsung menyadari keberadaannya sebagai permuni udara (air purifier). Pasalnya, perangkat ini memiliki desain estetik dengan bentuk tinggi dan keseluruhan tubuh membulat.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *