Goodyear Indonesia Perluas Digitalisasi dan Promo Besar di Juni

Goodyear Indonesia rilis aplikasi insentif bagi mitra dan karyawan.

GETPOST.ID, Jakarta  – PT Goodyear Indonesia Tbk melanjutkan langkah strategis digitalisasi dengan meluncurkan aplikasi insentif untuk mitra distributor dan karyawan. Ini dilakukan setelah memperluas pasarnya melalui peluncuran toko online resmi Goodyear Autocare di berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Presiden Direktur Goodyear Indonesia Iman Santoso mengatakan setelah menerapkan digitalisasi untuk menyesuaikan dengan perubahan konsumen dan kenyamanan bagi konsumen ritel dan industri, kami melanjutkan dengan penerapan digital bagi mitra distributor dan karyawan.

Read More

“Kami meluncurkan aplikasi yang dapat mempermudah mitra dan karyawan memberikan layanan purnajual dengan lebih efektif dan konsumen dilayani dengan lebih baik, serta akan meningkatkan kinerja penjualan,” ujar Iman dalam siaran persnya, Selasa (25/6).

Iman Santoso menambahkan, inovasi ini tidak sekadar menyesuaikan tren pasar, tapi juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra kami. Kami percaya langkah ini akan berdampak positif bagi seluruh ekosistem bisnis kami, dari distribusi hingga layanan purnajual.

Salah satu bentuk program untuk konsumen, Goodyear Indonesia meluncurkan “Goodyear PayDay Promo” yang berlangsung 25-30 Jun 2024. Dalam promo ini, konsumen dapat menikmati diskon hingga 33%, cashback hingga Rp 1 juta, serta gratis ongkir.

Tidak hanya itu, Goodyear juga menyediakan layanan gratis pasang di tempat untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada konsumen. Program ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi setiap pembelian, memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dengan setiap transaksi.

Selain itu, Goodyear menawarkan program Worry Free Assurance yang memberikan ketenangan ekstra kepada konsumen dalam setiap pembelian ban. Program ini mencakup garansi penggantian ban yang rusak akibat kondisi jalan yang tidak terduga, sehingga konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Goodyear adalah salah satu perusahaan ban terbesar di dunia. Mempekerjakan sekitar 74.000 orang dan produknya dibuat di 57 fasilitas di 23 negara di seluruh dunia. Dua Pusat Inovasinya di Akron, Ohio, dan Colmar-Berg, Luksemburg.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *