6 Tahun Berlalu Drakor The Player ada Sekuelnya, Siapa Saja Anggota Geng Kali Ini

GETPOST.ID, Seoul–  Pada 2018,  drama Korea The Player terbilang sukses dan membuat baper para pencinta drakor. Setelah 6 tahun berlalu, kini The Player dibuat sekuelnya yang tayang di Viu. Pada akhir episode musim pertama diceritakan Kang Ha-ri dan teman-temannya tertangkap dan menjalani persidangan, tapi berhasil kabur saat akan dibawa ke penjara. Ini menjadi pembuka di episode awal di musim kedua ini. 

Sebagian besar pemain kembali membintangi serial aksi dan kriminal yang bercerita tentang sekelompok penipu yang kompak bersatu demi membongkar kasus-kasus kejahatan besar, khususnya yang melibatkan korupsi dan kejahatan finansial. Sayangnya salah satu anggota, Cha A-ryeong (diperankan Krystal Jung) tidak lagi ikut karena diceritakan tewas saat mereka disandera oleh kelompok yang merasa dirugikan oleh mereka. Perannya sebagai pengemudi kendaraan digantikan oleh saudaranya, Cha Je-Yi (diperankan Jang Gyu-ri). 

Read More

Seperti musim pertama,  The Player 2: Master of Swindlers yang ditulis oleh Park Sang-moon dan Choi Seul-ki ini menampilkan cerita yang menarik. Mau tahu siapa saja anggota geng penipu dalam drama ini? Ini dia:

# Kang Ha-ri, otak dari kelompok ini adalah penipu veteran. Ia pernah sekolah hukum dan berasal dari keluarga pegawai kejaksaan. Ayahnya difitnah dan dibunuh oleh kelompok koruptor, membuat Kang Ha-ri tidak lagi mempercayai hukum dan berusaha menghukum penjahat yang merugikan masyarakat dengan caranya sendiri. Karakter ini diperankan oleh aktor senior Song Seung-heon. Aktor berwajah rupawan ini terkenal dengan perannya dalam drama Autumn in my Heart, Summer Scent, East of Eden, Black, Voice 4, dan lain-lain.  Song Seung-heon juga berperan dalam film dan telah memenangkan berbagai penghargaan. 

 

# Lim Byung Min adalah peretas (hacker) andal yang mampu menembus firewall apapun dengan laptopnya. Peretas ulung yang direkrut Kang Ha-ri untuk menjalankan misinya. Ia adalah anggota yang memiliki fisik paling lemah.  Karakter ini diperankan oleh aktor kelahiran Busan, Lee Si-eon.

 

# Lee Si-eon pertama kali terjun ke dunia akting melalui serial Friend Our Legend pada 2009. Ia ikut berperan dalam drama populer Reply 1997 (2012), Welcome to Waikiki 2 (2018), Abyss (2019), Bad Prosecutor (2022), dan Crazy Love (2022). Ia juga terkenal lewat acara ragam seperti I Live Alone, Adventure by Accident Season 3, dan Busan Boys: Sydney Bound. Tingkah kocak Lee Si-eon dalam I Live Alone bisa kamu tonton di Viu, lo.

 

# Cha Je-yi, pengemudi andal yang menggantikan Kristal Jung ini diperankan oleh Jang Gyu-Ri. Ia langsung menunjukkan kepiawaiannya berkendara di episode pertama. Jang Gyu-ri yang lahir pada tanggal 27 Desember 1997 memulai karier di dunia hiburan Korea sebagai penyanyi. Ia adalah mantan anggota girlgroup Fromis 9. Sebelum The Player 2: Master of Swindlers, Jang Gyu-ri pernah ambil bagian dalam drama It’s Okay to not be Okay (2020) dan Cheer Up (2022 ). Cheer-up bisa kamu tonton di Viu, nih.

 

# Do Jin-Woong adalah petarung andalan geng penipu. Ia memiliki kekuatan fisik yang mampu menumbangkan musuh yang mengadang. Karakter ini diperankan dengan bagus oleh Tae Won-seok. Pria kelahiran 1989 ini sudah banyak terlibat dalam berbagai serial drama dan film, namun mungkin peran yang paling diingat penonton adalah sebagai Do Jin-woong di The Player. Apa kamu mengenalinya dalam drama Private Lives (2020) dan Bloodhounds (2023)? 

 

#Jung Soo-min, wanita misterius yang mendekati Kang Ha-ri di Thailand untuk sebuah misi ini diperankan oleh Oh Yeon-seo. Nantinya Jung Soo-min bekerja sama dengan geng penipu untuk mengalahkan penjahat yang menggunakan bitcoin untuk mencuci uang dan merugikan banyak orang. 

 

# Oh yeon-seo memulai karier sebagai penyanyi pada usia 15 tahun tapi kemudian banting setir menekuni dunia seni peran. Berawal dari peran-peran kecil, akhirnya ia mendapatkan peran utama, antara lain dalam drama Jang Bo-ri is Here! (2014), Korean Odyssey (2017), dan Café Minamdang (2022). Seperti apa ya chemistry-nya dengan Kang Ha-ri di drama ini? Ikuti terus drama yang akan tayang sebanyak 12 episode ini. Kehadiran Jung Soo-min sebagai anggota tambahan geng penipu akan menambah keseruan cerita, apalagi lawan mereka juga semakin berat. 

 

Drama yang disutradarai oleh So Jae Hyun ini sudah bisa kamu tonton di Viu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *