Produk TV LG OLED evo C4 Bikin Pesona Pengunjung PRJ 2024

TV LG OLED C4 resmi dipasarkan di pameran PRJ 2024.

GETPOST.ID, Jakarta — Produk TV LG OLED C4 siap menjadi primadona dalam ajang tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024. TV OLED merupakan salah satu produk unggulan LG yang diperkenalkan pada acara Consumer Electronics Show 2024.

Seri LG OLED evo C4 punya beragam bentangan layar. Mulai 83 inci, 77, 65, 55, dan 48 inci. Harga jualnya pun bervariasi tergantung bentangan layarnya, tapi dijual mulai Rp 13 jutaan.

Read More

Penasaran, pengunjung PRJ dapat melihat langsung seluruh keunggulan LG OLED evo C4 di booth LG yang terletak di Hall D2 JIEXPO Kemayaron.

“Membawa inovasi terkini TV OLED dengan kecerdasan buatan yang memberi peningkatan signifikan pada visual dan audio, jadi magnet bagi pecinta film dan gaming,” ujar Park Jae Il, Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, dalam siaran persnya.

Untuk menarik pengunjung, setiap pembelian OLED TV evo C4 ukuran layar 55 dan 65 inci, pembeli langsung mendapatkan hadiah: 1 unit TV LG kategori UHD dengan bentang layar sama.

LG pamerkan TV OLED di PRJ 2024.

Berikut keunggulan TV OLED LG ini:

  1.  Dimulai dari teknologi pada panelnya. Pengembangannya lahir dari pengalaman LG sebagai pionir dan paling konsisten dalam penggunaan panel OLED pada TV. Label evo merupakan panel OLED LG yang menawarkan luminositas dan kecerahan lebih tinggi dengan detail lebih baik dibanding generasi panel sebelumnya. Dari sisi desain, layar OLED evo memungkinkan keseluruhan bodi lebih ramping dengan tepian bingkai tipis yang membuatnya mudah memukau untuk segala penempatan.
  2. Mengunakan prosesor pintar dengan dukungan AI terbaru ini dikembangkan dengan nama Prosesor AI α9 Gen7. Alhasil, performanya 1,5 kali lipat lebih baik dari sebelumnya. “Peningkatan pada pemanfaatan kecerdasan buatan inilah yang memberikan TV OLED evo C4 kemampuan menyajikan visual dan audio mengagumkan dengan opsi personalisasi lebih tinggi,” ujar Vincent Martana Wenas, Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia.

3. Pada sisi visual, ada fitur AI Picture Pro. Dengan memanfaatkan proses kualitas gambar berbasis deep learning, TV ini lebih kaya pada tekstur dan detail untuk memberikannya efek dramatis. Termasuk kemampuan dalam menampilkan visual wajah, obyek, dan layar belakang dengan kekayaan tekstur dan detailnya. Mendukung pula sisi visualnya, keberadaan fitur Dynamic Tone Mapping Pro. Sesuai namanya, fitur ini memetakan gambar dengan membaginya dalam banyak blok untuk kemudian mendeteksi area yang membutuhkan tingkat kecerahan berbeda secara real time.

4. Sisi audio, ada fitur AI Sound Pro. Memberikan kualitas audio berkanal 9.1.2 surround sound secara virtual dari speaker terintegrasi. Di bagian lain, Dynamic Sound Booster memberikan performa suara lebih bertenaga dan dinamis. Sementara Adaptive Sound Control bekerja menyesuaikan nuansa suara dengan kebutuhan sesuai genre tampilan yang sedang dinikmati.

5. TV OLED ini telah mendapat sertifikat Qualified Gaming Performance dari lembaga uji internasional, Intertek. Hal ini terkait kemampuan response time yang kurang dari 0.1 ms, spektrum warna yang memenuhi lebih dari 90% Color Gamut Accuracy dari Adobe RGB dan HGIG EOTF Accuracy yang melebihi 90%.

6. Kelengkapan Dynamic Q Card menambahkan kenyamanan dari tampilan utama antarmuka versi terbaru webOS ini. Hadir dengan tampilan yang membagi menu TV dalam berbagai kategori seperti Home Office, Home Hub, Sports dan Game. Sebagai kelengkapannya, TV OLED evo C4 LG ini juga mendukung konektivitas dengan Apple Airplay dan Chromecast yang memberi keleluasaan lebih bagi pengguna menikmati berbagai konten dari sumber lain yang terhubung.

7. Terakhir, tak kalah menarik dari terapan webOS versi terbaru ini, ada pada kelengkapan webOS Re:New program. Dengan fasilitas ini, penggunanya dapat melakukan peningkatan webOS pada versi terbaru hingga lima tahun mendatang.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *