Kepulauan Nikoi dan Cempedak Tawarkan Surga Kecil dengan Paket Ini

Kepulauan Nikoi dan Cempedak 

GETPOST.ID, Kepulauan Riau- Nikoi dan Cempedak merupakan pulau pribadi yang berada di sebelah timur Bintan, Kepulauan Riau. Kedua pulau tersebut didedikasikan untuk menjaga kelestarian alam sembari menawarkan pengalaman menginap yang autentik kepada para tamunya

Terkenal dengan pantainya yang masih asli, arsitektur unik, dan konsep kemewahan tanpa alas kaki, Kepulauan Nikoi dan Cempedak dengan bangga mengumumkan peluncuran dua paket eksklusif untuk penduduk Indonesia (warga negara, pemegang KITAS dan KITAP).

Read More

Nikoi dan Cempedak, dua pulau pribadi di lepas pantai timur Bintan di Kepulauan Riau, didedikasikan untuk melestarikan lingkungan alam sekaligus menawarkan pengalaman otentik dan mewah kepada para tamu. Pencarian cepat di TripAdvisor menunjukkan reputasi kuat mereka dalam hal layanan yang dipersonalisasi, penawaran kuliner yang luar biasa, dan aktivitas yang berfokus pada alam.

Cempedak adalah pulau khusus dewasa seluas 17 hektar yang terkenal dengan arsitektur ramah lingkungan dan suasananya yang tenang. Pulau ini memiliki vila bambu dua lantai yang luas, beragam aktivitas kesehatan, dan pengalaman bersantap gourmet, menjadikannya destinasi sempurna bagi pasangan yang mencari liburan romantis.

Didirikan lebih dari 15 tahun yang lalu, Nikoi adalah pulau pribadi seluas 15 hektar yang sebagian besar masih belum tersentuh. Di sepanjang pantainya tersebar 18 rumah pantai dengan berbagai ukuran, yang menggunakan kayu apung dan atap ‘alang alang’ untuk menyatu dengan lingkungan. Properti ramah keluarga ini menawarkan perpaduan antara petualangan dan relaksasi, dengan aktivitas mulai dari olahraga air dan zipline di hutan hingga seharian di spa dan di tepi kolam renang.

Kedua pulau ini juga terkenal dengan komitmennya terhadap pariwisata yang bertanggung jawab. Beberapa contoh cara mereka beroperasi secara berkelanjutan antara lain memanfaatkan desain ramah lingkungan yang menghindari penggunaan AC, menetapkan menu di restoran untuk mengurangi limbah makanan, mendirikan beberapa yayasan yang bermanfaat bagi masyarakat setempat, memanfaatkan sumber energi terbarukan dan mendaur ulang air dan limbah.

READ MORE

Cara ke Sana Dari Jakarta

Kedua pulau ini menawarkan pengaturan perjalanan yang lancar dari Jakarta, dengan beberapa penerbangan langsung setiap hari (1 jam 35 menit) ke Bintan, diikuti dengan transfer tanpa repot ke pulau-pulau tersebut. Para tamu kemudian menikmati perjalanan mobil selama 30 menit dan naik perahu selama 20 hingga 30 menit yang menawarkan pemandangan yang indah, menjadikan surga terpencil ini mudah diakses namun terpencil dan menyenangkan.

Kepulauan Nikoi dan Cempedak
READ MORE

Paket Warga Pulau Cempedak – 2 Dewasa

Dibanderol dengan harga Rp 21.800.000 , paket domestik Pulau Cempedak adalah liburan romantis 3 malam untuk pasangan, dengan diskon 40% dari harga retail. Paketnya meliputi:

  • Akomodasi tiga malam di kategori vila apa pun
  • Papan harian (3 kali makan sehari per malam menginap) dan sebagian besar aktivitas di pulau
  • Transfer pulang pergi dari Bandara Tanjung Pinang atau Terminal Feri Bintan
  • Satu kali pijat Bali selama 60 menit untuk pasangan
  • Makan malam romantis diterangi cahaya lilin di bawah bintang-bintang

Paket Penghuni Pulau Nikoi- 2 Dewasa, 2 Anak

Nikoi Island menawarkan paket ramah keluarga dengan harga Rp 26.300.000 , memberikan diskon 27% dari retail value untuk menginap 3 malam untuk dua orang dewasa dan dua anak. Paketnya meliputi:

  • Akomodasi tiga malam di Rumah Pantai Satu Kamar Tidur dengan Kamar Tidur
  • Papan harian (3 kali makan sehari per malam menginap) dan sebagian besar aktivitas di pulau
  • Transfer pulang pergi dari Bandara Tanjung Pinang atau Terminal Feri Bintan
  • Minuman sebelum makan malam saat matahari terbenam di bar untuk dua orang dewasa
  • Zip line dijalankan untuk seluruh keluarga
  • Satu jaminan pengalaman bersantap di Restoran Biru

Syarat dan Ketentuan:

  • Penawaran ini tersedia secara eksklusif untuk penduduk Indonesia. Tamu harus menunjukkan kartu identitas penduduk yang masih berlaku pada saat pemesanan.
  • Paket berlaku untuk pemesanan yang dilakukan sebelum 31 Agustus 2024, untuk menginap hingga 19 Desember 2024.
  • Pembayaran penuh diperlukan setelah konfirmasi pemesanan. Harap dicatat bahwa kebijakan pembatalan berlaku.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *