Diler ke-179 Mitsubishi Motors Hadir di Pulau Carok

GETPOST.ID, Pamekasan – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan layanan diler resminya.

Berkolaborasi dengan PT Murni Berlian Motors, MMKSI membuka diler resmi Mitsubishi Motors untuk yang pertama kali di Pulau Madura. Tepatnya di Kabupaten Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur.  Ini diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-179 di Indonesia, sekaligus ke-19 di provinsi Jawa TImur. Madura terkenal dengan sebutan Pulau Carok, merujuk pada seni bela diri lokal.

Read More

“Setelah menambah dua diler baru di Kalimantan Timur akhir bulan lalu, kami kembali memperluas jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Pamekasan, Pulau Madura. Pertumbuhan ekonomi yang pesat di Pulau Madura menjadi salah satu alasan utama kami memilih lokasi ini. Dengan diler baru ini, kami berharap memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Pamekasan dan seluruh wilayah Pulau Madura. Kami berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik, mendukung seluruh proses kepemilikan kendaraan, dari pembelian hingga perawatan,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur  MMKSI.

Fasilitas Express Service

Dalam pengembangan jaringan diler, MMKSI telah menerapkan konsep terbaru dari layanan perawatan kendaraan, yakni fasilitas Express Service, yang mana konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan  lebih efisien, untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km. Fasilitas Express Service secara khusus dapat dimanfaatkan dalam perawatan berkala/ periodical maintenance, terdiri dari 3 pilihan:

  1. 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km;
  2. 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km;
  3. 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km

Kapasitas stall di workshop diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors, untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga 13 unit per hari dalam 1 (satu) stall, dengan pengerjaan dua orang mekanik andal.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *