Aktris Syifa Hadju Pembeli Pertama Chery Tiggo 5X

GETPOST.ID, Jakarta – Compact SUV terbaru kembali meramaikan pasar otomotif Indonesia. Namanya Chery TIGGO 5X, model terbaru dari seri TIGGO di segmen Compact SUV lima penumpang.

Menariknya, khusus 1.000 konsumen pertama, Chery memberikan harga spesial. Rp 239 juta untuk varian Classic dan Rp 269. juta varian Champion. Di segmen compact SUV, harga jual Tiggo 5X  termasuk murah. Apalagi jika dibandingkan pesaingnya: Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda WR-V, Mitsubishi Xforce, dan Suzuki Grand Vitara.

Read More

Namun, harga jual resminya adalah Rp 249 juta varian Classic dan Rp 279 juta varian Champion. Peluncurannya di Jakarta pada Kamis (13/6) lalu, dihadiri oleh Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI). Plus kehadiran aktris Syifa Hadju, yang membuat acara semakin meriah.

Chery juga memberikan manfaat purnajual bagi konsumen, seperti tambahan garansi mesin 1.000.000 Km atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 Km, garansi biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 Km, dan garansi harga jual kembali 70% dari nilai pembelian pertama.

“Kami antusias menghadirkan Chery TIGGO 5X di Indonesia. Mobil ini mendapat testimoni yang sangat baik di berbagai negara karena fitur-fiturnya lengkap dan berkualitas tinggi. Dengan memberikan harga terbaik untuk konsumen indonesia, kami meyakini Chery TIGGO 5X memiliki keamanan serta nilai tinggi dan dapat bersaing di kelasnya. Kami optimis Chery TIGGO 5X akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia di segmen Compact SUV, tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik di dalam maupun luar kota,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Fitur keselamatan terlengkap

Produk-produk Chery dikembangkan dengan mengutamakan keselamatan konsumen. Pada Chery TIGGO 5X, sistem keselamatan Chery dimulai dari rangkanya yang kokoh menggunakan lebih dari 78% baja berkekuatan tinggi, yang memastikan keamanan dan ketahanan yang optimal. Kemudian, mobil ini juga memiliki fitur- fitur teknologi keselamatan yang terbaik yang menjadi unique selling point (USP) yang tinggi untuk produk di kelasnya.

Compact SUV ini sudah dilengkapi dengan fitur pendukung keselamatan seperti 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, and Intelligent High-beam Control Headlamp), 6 Airbag, Electric Sunroof, 360° Camera dengan balutan layar sentuh 10,25 Inci yang sulit ditemukan pada produk lain di kelas yang sama.

Ketujuh ADAS pada Chery TIGGO 5X sangat fungsional untuk mendukung produktivitas, baik di dalam kota dengan lalu lintas yang padat, maupun perjalanan luar kota dengan jenis jalanan yang lebih beragam melalui salah satu fitur ACC dengan stop and go. Keenam airbags yang berada di sisi depan dan samping juga akan melindungi dari kemungkinan terjadinya benturan.

Adanya 360° Camera akan memberikan pengemudi pandangan menyeluruh akan kondisi di sekitar mobil, mengeliminasi blind spot, dan memungkinkan mereka mengantisipasi bahaya dari semua sudut. Dengan peningkatan visibilitas ini, pengemudi dapat mengambil keputusan yang lebih tepat dan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menghindari kecelakaan.

Ditambah dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci, pengemudi dapat membaca informasi kendaraan dan mengaktivasi fitur dengan lebih leluasa karena pandangan dan area sentuh yang lebih luas.

Dari sisi mesin, Chery TIGGO 5X menggunakan mesin 1.5L VVT yang bertenaga, mampu menghasilkan 113 ps dan torsi 138 Nm, dipadukan dengan transmisi CVT yang responsif. Kolaborasi ini memberikan performa optimal dan mendukung kestabilan dalam mengemudi, sehingga kenyamanan berkendara akan semakin terasa dan mendukung antusiasme sepanjang perjalanan.

Chery TIGGO 5X telah meraih kesuksesan di lebih dari 50 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Italia, Afrika Selatan, dan Brasil, dengan total penjualan global mencapai jutaan unit. Chery TIGGO 5X juga telah membuktikan kualitas dan daya tariknya di pasar internasional dengan memenangkan peringkat SUV Compact No.1 di J.D. Power 2023 China Initial Quality Study (IQS).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *