Travel + Leisure Co. Mendapatkan Penghargaan HR Asia Diversity, Equity & Inclusion Award 2024.

HR Asia Diversity, Equity & Inclusion Award untuk Travel + Leisure Co

GETPOST.ID, Jakarta– Travel + Leisure Co. dinobatkan sebagai salah satu Perusahaan HR Asia Terbaik untuk Bekerja di Cabang Asia – Indonesia. Selain itu, perusahaan ini juga dianugerahi HR Asia Diversity, Equity & Inclusion Award 2024.

Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards memberi penghargaan kepada organisasi-organisasi yang telah terbukti dengan para karyawan pilihan. Program penghargaan ini menyoroti tempat kerja terbaik di Asia, dengan fokus pada perusahaan dengan praktik SDM yang luar biasa, keterlibatan karyawan yang tinggi, dan budaya tempat kerja yang unggul.

Penghargaan HR Asia Diversity, Equity, & Inclusion (DEI) Awards bertujuan untuk memberikan pengakuan dan merayakan perusahaan-perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia yang telah berhasil menerapkan praktik dan menjadi contoh luar biasa dalam mempromosikan DEI.

Travel + Leisure Co. diakui atas banyak inisiatifnya untuk meningkatkan budaya tempat kerja dan mempromosikan keberagaman, kesetaraan, dan inklusi. Di Indonesia, staf Travel + Leisure Co. menikmati sejumlah tunjangan karyawan termasuk cuti melahirkan dan cuti ayah, cuti ulang tahun, asuransi kesehatan dan perjalanan, diskon perjalanan, sponsor biaya kuliah, program penghargaan dan pengakuan yang berlimpah, dan banyak lagi.

“Kami bangga menerima penghargaan dari HR Asia atas komitmen kami terhadap budaya keunggulan,” kata Barry Robinson, Presiden dan Direktur Pelaksana, Operasi Internasional, Travel + Leisure Co dalam siaran pers yang diterima Getpost.id, 2 Juni 2024.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen berkelanjutan kami untuk menciptakan lingkungan yang beragam dan inklusif di mana setiap individu dihormati dan pengembangan karir didorong, baik di Indonesia maupun di dunia internasional.”

READ MORE

Dengan lebih dari 19.000 karyawan di seluruh dunia, Travel + Leisure Co. mengelola lima resor dan hotel di seluruh Indonesia di Jakarta, Surabaya, Palembang, dan di Bali. Perusahaan ini juga mengembangkan dan memasarkan klub liburan terkemuka di kawasan ini, Club Wyndham Asia, dan mempekerjakan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh resor, pusat pratinjau klub, dan kantornya di Asia Pasifik.

Penghargaan HR Asia didasarkan pada penelitian dan analisis yang cermat terhadap tanggapan karyawan dan data perusahaan. Pengakuan ini semakin memperkuat posisi Travel + Leisure Co. sebagai perusahaan pemberi kerja terkemuka di Asia, menarik talenta terbaik dan membangun tenaga kerja yang loyal dan terlibat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *