Subaru Forester Umbar Pesona di Mal Kelapa Gading

GETPOST.ID, Jakarta – Subaru Indonesia menyelenggarakan rangkaian kegiatan bertema Forestyle di Kelapa Gading Mal 3 hingga Ahad (9/6). Kegiatan ini memperkenalkan lebih jauh mengenai fitur dan figur Subaru Forester sekaligus memperkenalkan Drh Rajanti sebagai figur utama untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) Subaru Forester.

Dikenal sebagai medium SUV dengan inovasi symmetrical All-Wheel Drive, Subaru Forester hadir di acara FORESTYLE dengan tiga style berbeda; outdoor adventure, sporty, dan daily driving with pets.

Read More

“Forester merupakan salah satu jagoan Subaru di pasar otomotif Indonesia. Maka itu, kami ingin memperkenalkan lebih banyak konsumen mengenai keunggulan produk tersebut,“ kata Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia, di Jakarta, Rabu (5/6).

Di FORESTYLE, Subaru Indonesia memperkenalkan fitur dan figur Subaru Forester kepada publik. Mereka mengundang para penggemar otomotif, pet lovers, dan Subarist ke Kelapa Gading Mal 3 untuk test drive Subaru Forester. Ada kesempatan mendapat merchandise khusus, Sementara pengunjung yang bertransaksi berhak mendapat sejumlah benefit, seperti iPhone 15, Macbook Pro M3, hingga paket camping dari brand KZM.

Selain memajang Subaru Forester,model lainnya juga hadir seperti Subaru WRX dan Subaru Crosstrek.

Menariknya, pada kegiatan ini Subaru Indonesia memperkenalkan Drh Rajanti, dokter hewan dan komunikator hewan terkemuka, sebagai figur utama untuk program CSR Subaru di Indonesia.

Keahlian dan pendekatannya yang penuh kasih telah menjadikannya tamu di berbagai acara televisi dan Youtube. Dia pun berbagi pengetahuan dan pengalamannya untuk menginspirasi para pecinta hewan peliharaan dan profesional di Tanah Air.

Drh Rajanti juga mendirikan klinik hewan terdepan yang dilengkapi fasilitas medis canggih. Ia juga memelopori pengenalan cryosurgery pada hewan di Indonesia. Sebuah prosedur terobosan yang menawarkan harapan baru bagi hewan peliharaan yang didiagnosis menderita kanker.

Bersama drh Rajanti, Subaru Indonesia akan menjalankan program CSR untuk kesejahteraan hewan peliharana. Sebab Subaru memiliki kedekatan khusus dengan hewan peliharaan melalui inisiatif Subaru Loves Pets yang memiliki skala cukup massif di Amerika Serikat dan Jepang.

Kegiatan ini dimulai di Amerika Serikat pada 2008. Membantu lebih 480.000 hewan terlantar melalui aksi nyata dan menghimpun sumbangan total sebesar US$ 52 juta.

Di Indonesia, Subaru akan menjalankan program CSR dengan sumbangan untuk prosedur cryosurgery di klinik hewan drh Rajanti selama satu tahun penuh senilai lebih Rp 140 juta. Plus kegiatan edukasi mind power dan kegiatan seru lainnya untuk meningkatkan kualitas hidup pemilik Subaru dan hubungan dengan hewan kesayangan mereka.

Subaru Indonesia menilai kegiatan sosial ini memiliki kesamaan dengan Forester sebagai kendaraan yang dekat dengan alam. Medium SUV ini hadir dengan berbagai bekal fitur terbaik di kelasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *