Bosch Bagikan Gratis 2.000 Wiper di Kampanye Berkendara Aman #TenangAdaBosch

GETPOST.ID, Jakarta – Bosch Indonesia melalui Divisi Mobility Aftermarket membagikan gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage kepada taksi online. Pemberian secara cuma-cuma ini terkait kampanye keselamatan berkendara bertajuk “Berkendara Aman #TenangAdaBosch”.

Melalui program ini, Bosch ingin meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya menerapkan perilaku berkendara yang aman, plus kesadaran memperhatikan kondisi komponen-komponen kendaraan termasuk wiper, yang berfungsi membersihkan kaca mobil dan menentukan visibilitas pengemudi.

Read More

Diharapkan wiper Bosch ini dapat meningkatkan keamanan berkendara para pengemudi taksi online yang memiliki intensitas berkendara harian tinggi di berbagai kondisi cuaca.

Pirmin Riegger, Managing Director of Bosch in Indonesia, menjelaskan, melihat keadaan berkendara di Indonesia, Bosch berfokus tidak hanya menyediakan produk tepat dan berkualitas, melainkan ikut menunjukan kepedulian kepada lebih banyak pengemudi mengenai komponen kendaraan. Salah satunya, wiper yang perlu diperhatikan untuk keamanan berkendara. Kampanye ini menguatkan komitmen Bosch mobility aftermarket untuk terus menghadirkan suku cadang dengan teknologi unggul yang mampu menunjang keselamatan berkendara.

“Saat ini Bosch memasok hampir 90% dari semua teknologi kendaraan yang berada di balik kap mobil konsumen. Mulai dari mesin hingga komponen lain termasuk wiper yang dipasarkan sejak 1926. Melalui kampanye Berkendara Aman #TenangAdaBosch, kami ingin pengemudi taksi online merasakan langsung suku cadang berkualitas Bosch. Sebab wiper yang dapat meningkatkan performa berkendara dalam cuaca seperti hujan deras. Wiper Bosch Clear Advantage merupakan wiper dengan teknologi Jerman berkualitas. Wiper flat blade ini memberikan kinerja menyeka optimal dengan minim gesekan pada kaca,” tambah Griselda Iwandi, Country Director of Mobility Aftermarket Bosch in Indonesia

Cara Dapat Wiper Gratis

Program 2.000 Wiper Bosch Clear Advantage gratis untuk pengemudi taxi online mesti melakukan pendaftaran melalui digital form: akun Instagram resmi Bosch mobility aftermarket @boschautomotiveid pada 6 Juni hingga 10 Juni.

Pendaftar wajib mengisi data kendaraan dan bengkel yang ingin dituju. Selanjutnya, proses pemasangan  dilakukan langsung oleh teknisi dari mitra bengkel Bosch yang andal. Tanpa biaya alias ecara gratis mulai  13 hingga 30 Juni 2024.

Mitra bengkel tersebut: Otoklix (5 cabang), Warna Warni Ban (7 cabang), dan YT Auto Service dan Auto Lux masing-masing dua cabang.

Menariknya, hadir pembalap Rifat Sungkar selaku safety riding practitioner. Dalam diskusi, dia menyampaikan mengenai pentingnya mempersiapkan kondisi kendaraan prima terutama untuk selalu menggunakan produk berkualitas. Peranan suku cadang sangatlah signifikan menentukan performa dan umur pakai kendaraan.

“Dari segi keamanan dan kenyamanan berkendara, suku cadang dan kondisi kendaraan prima dapat  mengurangi risiko di perjalanan dari faktor-faktor tak terduga. Seperti kondisi jalan, lalu lintas, dan cuaca.Terlebih bagi mereka yang memiliki intensitas berkendara  tinggi setiap hari seperti para pengemudi taksi online,” kata Rifat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *