Campus Hiring, Isuzu Rekrut Talenta di Yogya dan Jawa Tengah

GETPOST.ID, Yogyakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengadakan acara Campus Hiring di Wisma MM Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, akhir pekan lalu. Acara ini bertujuan menjaring talenta-talenta terbaik dari berbagai universitas di Jawa Tengah, selain UGM.

UGM dipilih sebagai lokasi acara, karena letaknya strategis di Yogyakarta dan Jawa Tengah, serta reputasinya sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia. Dengan mengadakan acara ini di UGM, IAMI berharap dapat menjangkau kandidat berkualitas dari berbagai perguruan tinggi di sekitar Yogya dan Jawa Tengah.

Read More

Acara ini dimulai dari sesi pengenalan company profile secara daring melalui aplikasi Zoom (3/5). Kemudian dilanjutkan proses rekrutmen dengan mengundang kandidat yang lolos kualifikasi untuk hadir di Wisma MM UGM.

Proses ini memberikan kesempatan bagi para mahasiswa dan lulusan dari berbagai universitas di Jawa Tengah berpartisipasi dan menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai posisi yang ditawarkan IAMI. Berbagai posisi menarik dalam acara Campus Hiring ini mencakup berbagai bidang berbeda, memberikan peluang bagi para lulusan untuk memilih jalur karir yang sesuai dengan minat dan keahlian mereka. Informasi lebih lanjut mengenai proses seleksi dan tahapan berikutnya akan diinformasikan setelah pendaftaran.

Campus Hiring Selanjutnya

Setelah di Yogyakarta dan Jawa Tengah, IAMI juga merencanakan untuk mengadakan Campus Hiring di area Jabodetabek. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rencana tersebut, para kandidat dapat mengikuti akun Instagram resmi IAMI di @iami_career. Akun ini akan memberikan update terkait jadwal, lokasi, dan informasi penting lainnya seputar kegiatan rekrutmen yang akan datang.

Acara Campus Hiring yang diselenggarakan Isuzu Astra Motor Indonesia di UGM merupakan kesempatan emas bagi para mahasiswa dan lulusan di Jawa Tengah untuk bergabung dengan perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia.

Dengan berbagai posisi yang ditawarkan, IAMI berharap dapat menemukan talenta-talenta terbaik yang siap berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera daftarkan diri Anda melalui tautan yang telah disediakan. Tetap pantau informasi terbaru melalui Instagram @iami_career untuk mengetahui lebih lanjut mengenai rencana rekrutmen IAMI di masa mendatang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *