Alva Gandeng Bengkel Otoklix untuk Permudah Layanan Purnajual

GETPOST.ID, Jakarta – ALVA, pemimpin inovasi motor listrik di Indonesia, mengumumkan kolaborasi strategis dengan Otoklix, penyedia jasa bengkel modern. Kerja sama inj untuk menghadirkan layanan purnajual lebih menyeluruh dan mudah diakses bagi para konsumen ALVA.

Kerja sama ini merupakan bukti komitmen ALVA menjangkau lebih banyak lagi konsumen, bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berkendara konsumen melalui konsep one stop solution dalam perawatan kendaraan listrik.

Read More

“Kami antusias dengan kerja sama ini, karena kolaborasi strategis merupakan langkah penting memperkuat komitmen untuk memberikan kemudahan dan kepuasan bagi konsumen, sesuai visi kami menyediakan pengalaman berkendara bebas emisi terbaik bersama ALVA,” ujar Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA, dalam siaran persnya.

“Menggandeng Otoklix sebagai mitra, kami memberikan akses lebih inklusif kepada seluruh konsumen ALVA untuk mengakses layanan purnajual khususnya di area Jabodetabek,” jelasnya.

Melalui kolaborasi ini, konsumen ALVA dapat menikmati layanan purnajual tidak hanya di gerai ALVA Experience Center, tapi juga di berbagai bengkel Otoklix yang tersebar luas di wilayah Jabodetabek.

Layanannya; perawatan berkala jasa servis dan perbaikan hingga penjualan spare part juga tengah dikembangkan.

“Kerja sama antara Otoklix dan ALVA milestone penting dalam pasar kendaraan listrik Indonesia, menekankan pentingnya infrastruktur purnajual yang kuat untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik. Melalui ekosistem purnajual Otoklix, kami berusaha memberikan kemudahan dan aksesibilitas bagi pemilik AlvaOne untuk merawat kendaraannya,” ungkap Martin Reyhan, CEO Otoklix.

Dengan demikian, pelanggan yang jauh dari ALVA Experience Center, tetap dapat merasakan kemudahan dan keandalan layanan purnajual ALVA di bengkel Otoklix berikut:

Otoklix PLUS Simprug, Jakarta Selatan
Otoklix PLUS Daan Mogot, Jakarta Barat
Otoklix PLUS Jatimakmur, Kota Bekasi
Otoklix PLUS Depok, Kota Depok
Otoklix Ciputat, Tangerang Selatan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *