All New Hyundai Kona Electric Jadi EV Pertama Pakai Baterai Indonesia

GETPOST.ID, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memulai pre-booking untuk all-new KONA Electric. Mobil listrik (EV) canggih dengan all-electric range (AER) hingga lebih 600 km ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 500 jutaan.

All-new KONA Electrichadir di Indonesia dalam 4 varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range.  Pilihan warna eksteriornya; Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

Read More

Woojune Cha, Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia, mengatakan All-new KONA Electric menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal. Kami yakin melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di tanah air.

“Termasuk dalam menawarkan solusi EV lengkap demi menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat dan juga kelengkapan ekosistem mobil listrik Indonesia,” ujar Cha dalam siaran persnya, Senin (3/6).

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Indonesia, menambahkan sejak ditampilkan di awal tahun ini, all-new KONA Electric menerima sambutan luar biasa masyarakat Indonesia. Mobil ini hadir dengan desain futuristis, kecanggihan teknologi konektivitas terdepan Hyundai Bluelink, dan fitur canggih lainnya.

“Produk terbaru Hyundai ini akan dipasarkan sekitar Rp500 jutaan dan siap memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik di Indonesia tanpa perlu menunggu lama,” jelasnya.

Hyundai Indonesia rilis All New Kona Electric di IIMS 2024.

Desain eksterior yang futuristis

All-new KONA Electric mengusung desain futuristis dan stylish yang mengutamakan profilnclean dan aerodinamis. Pixelated Seamless Horizon Lamp yang membentang di bagian depan dan belakang menciptakan tampilan yang ikonis dari all-new KONA Electric.

Lalu, twin headlamp dengan lampu projector Full LED terintegrasi di bumper depan serta Seamless Horizon Lamp di kap mesin menciptakan sorotan cahaya eye-catching.

Hyundai turut melengkapi all-new KONA Electric dengan berbagai inovasi teknologi. All-new
KONA Electric  mendukung fitur konektivitas terdepan dari Hyundai Bluelink, memberikan kemudahan lebih bagi pengguna dalam menikmati pengalaman mobilitas harian. Pengguna pun mendapatkan versi software terkini di EV ini dengan lebih praktis melalui sistem over-the-air (OTA) update.

All-new KONA Electric juga dilengkapi Hyundai SmartSense yang semakin menjamin pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna.

Konsumen bisa melakukan pre-booking all-new KONA Electric  di laman hyundai.com/id/id, mulai hari ini. Pastikan untuk pre-booking hanya di situs resmi Hyundai, 500 pemesan pertama akan menikmati penawaran spesial: free charging satu tahun dalam bentuk e-wallet senilai Rp 5 juta untuk mengisi daya kendaraan listrik baik di rumah maupun di stasiun pengisian daya umum.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *