All New Honda BeAT Punya Fitur Keamanan Baru Anti Maling!

GETPOST.ID, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru, kemarin (3/6).

Mengusung konsep desain compact terbaru anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan baru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang.

Read More

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan Rp 18,43 juta (on the road Jakarta). Sementara tipe Deluxe Standard dipasarkan Rp 19,3 juta dan tipe Deluxe Smart Key (varian tertinggi) Rp 19,83 juta. Dan All New Honda BeAT Street Rp 19,3 juta.

Ya,  All New Honda BeAT punya tipe baru, Deluxe Smart Key. Tipe ini punya beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari. Lebih aman dari maling motor, plus aplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan penggunanya.

Karakter warna kekinian dihadirkan melalui warna baru, yakni  Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street.

Presiden Direktur AHM Susumu Mitsuishi mengatakan, All New Honda BeAT terbaru semakin kaya dengan fitur fungsional. Desain barunya semakin dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Mitsuishi dalam siaran persnya.

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya menambahkan, penerimaan masyarakat sangat baik terhadap Honda BeAT di seluruh Indonesia, membuat AHM terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

Fitur Baru di Kelasnya

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key, dihadirkan fitur keamanan Smart Key untuk menjawab kebutuhan pecinta skutik terlaris ini. Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard.

Guna menambah kenyamanan, All New Honda BeAT tipe CBS kini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt. Fitur baru lainnya, Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi aki sepeda motor.

All New Honda BeAT Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. All New Honda BeAT juga dibekali dengan teknologi terdepan, yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Fitur Keamanan

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT ditunjang fitur Secure Key Shutter plus tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

All New Honda BeAT  dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65 liter yang mampu menunjang kinerja mesin 110 cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal dan tetap irit bahan bakar.

Melalui tes internal metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), hasil konsumsi bensinnya hingga 60,6 km/liter.

Pada sisi performa kendaraan, All New Honda BeAT hadir dengan mesin lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi. Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *