Sendal Teva Membuka Gerai Baru di Bali, Ini Serangkaian Kegiatan Aktivasinya

Teva store di Bali
GETPOST.ID, Jakarta– Teva, brand alas kaki  yang terkenal akan koleksi sandal outdoornya, mengumumkan pembukaan store terbaru dan perdana di Beachwalk Mall, Bali. Store ini terletak di lantai dua dengan luas area 14m² dan siap melayani pelanggan mulai tanggal 29 Mei 2024.
Store Teva terbaru ini akan menampilkan berbagai produk, termasuk beberapa model ikonik seperti Hurricane Verge, Hurricane XLT2, dan Zymic. Sebagaimana reputasinya, TEVA merancang produk-produk mereka untuk memberikan kenyamanan dan daya tahan maksimal bagi para petualang dan pecinta aktivitas outdoor. Koleksi yang ditampilkan ini mencerminkan komitmen Teva sebagai modern outdoor guide yang menggabungkan gaya dan fungsionalitas, memastikan setiap langkah petualangan Anda penuh dengan kenyamanan dan rasa percaya diri.
Dalam varian performance , sandal Teva memiliki varian strap yang bisa terbagi menjadi tiga bagian: depan, pergelangan, dan bagian belakang. Ini bertujuan untuk memberikan stabilitas maksimal saat mendaki di medan yang berat. Bagian sol pada varian performance menggunakan bahan yang lebih kokoh dan mungkin terdiri dari lebih dari satu lapisan untuk daya tahan yang lebih baik. Pola tread yang lebih agresif juga digunakan untuk meningkatkan cengkraman saat berjalan di atas batu, kerikil, atau tanah basah.
Sementara itu, untuk varian lifestyle, desain strapnya sedikit berbeda. Ada yang hanya memiliki strap di bagian pergelangan kaki, dan ada yang mencakup pergelangan kaki dan bagian depan kaki. Sol pada varian gaya hidup juga memiliki beberapa tipe, beberapa di antaranya terbuat dari bahan yang sama dengan bagian atas sandal, seperti karet untuk sandal jenis clogs. Perbedaan utama terletak pada pemilihan bahan dan warna, yang memberikan sentuhan personal dalam gaya pemakainya.
Teknologi tri-ring Teva, yang terintegrasi di seluruh lini produknya, memastikan daya cengkeram dan penyangga yang unggul, sehingga para petualang dapat menavigasi medan apapun dengan percaya diri dan mudah. Mulai dari sandal Originals yang ikonik hingga sepatu hiking berperforma tinggi dan sepatu lifestyle serbaguna, penawaran Teva memenuhi setiap aspek penjelajahan di alam bebas. Selain itu, sol luar Teva Vibram® dirancang khusus untuk memberikan cengkeraman dan stabilitas yang luar biasa pada permukaan musim dingin yang mudah tergelincir, yang semakin meningkatkan pengalaman di luar ruangan bagi para petualang.

Program Aktivasi dan Promosi Spesial

Dalam rangka merayakan pembukaan Stor terbarunya ini, Teva telah menyiapkan serangkaian kegiatan aktivasi menarik yang berlangsung sejak akhir Mei hingga awal Juni. Aktivasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi pelanggan dan memperkuat hubungan Teva dengan komunitas lokal serta pecinta alam.
Dalam sepekan terakhir (20-27 Mei), Teva telah berkolaborasi dengan beberapa komunitas pecinta alam dan olahraga outdoor untuk menggambarkan perjalanan inspiratif dengan Teva sebagai guide modern outdoor. Panduan ini menyoroti berbagai destinasi menakjubkan di Bali, memberikan tips perjalanan, dan tentunya memperkenalkan koleksi sandal Teva sebagai teman setia dalam setiap petualangan. Melalui panduan ini, pelanggan dapat menemukan Bali hidden gems serta mendapatkan rekomendasi aktivitas seru yang dapat dilakukan di Bali.

Sesi Hiking Eksklusif Nusa Penida

Pada tanggal 28 Mei, Teva mengadakan sesi hiking eksklusif ke Nusa Penida yang melibatkan beberapa publik figur. Rute hiking dimulai dari Beachwalk Mall Bali menuju Nusa Penida, dengan beberapa pemberhentian menarik seperti Sampalan Beach, Kelingking Beach, Angel’s Billabong, Crystal Bay, dan berakhir di Pasih Uug Beach. Setiap lokasi dipilih untuk menampilkan keindahan alam Bali yang memukau sekaligus memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menjadi saksi bagaimana produk Teva digunakan dalam setting petualangan nyata. Selama perjalanan, fotografer dan influencer berkompetisi dalam kontes fotografi dan pembuatan konten, sementara jurnalis menulis artikel yang menggambarkan pengalaman mereka menggunakan produk Teva.
“Kami sangat antusias dengan pembukaan store baru di Beachwalk Mall, Bali. Kami berharap melalui berbagai program aktivasi dan promosi ini, pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja yang unik dan memuaskan,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing of PT Map Aktif Adiperkasa dalam siaran pers, 29 Mei 2024.
Temukan produk Teva secara eksklusif di store mono Teva Bali Beachwalk Lt. 2 No. 13B dan di multi store Planet Sports Asia Bali Beachwalk Lt. 2 Blok A, No. 12.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *