Metode Digital Implant di Platform Tanam Gigi, Lebih Terjangkau dan Aman

ilustrasi dokter gigi

GETPOST.ID, Jakarta– Ada berbagai macam permasalahan gigi yang seringkali dialami oleh banyak orang, termasuk anak muda, salah satu di antaranya adalah gigi ompong. Kondisi ini bisa menjadi momok menakutkan karena bisa mengganggu kesehatan mulut dan merusak struktur gigi. Selain itu, gigi ompong juga dapat merusak penampilan dan menimbulkan rasa tidak nyaman, sehingga sering kali membuat seseorang kurang  percaya diri saat tersenyum.

Permasalahan gigi ompong seringkali dianggap sepele oleh sebagian orang. Padahal, ada berbagai dampak serius yang tidak boleh diabaikan, seperti kesulitan untuk mengunyah, yang seiring waktu bisa mempengaruhi kesehatan gigi dan mulut secara keseluruhan. Namun, ada berbagai cara untuk mengatasi gigi ompong, di antaranya adalah gigi palsu lepasan, dental bridge dan implan gigi. Dari ketiga solusi tersebut, implan gigi menjadi salah satu opsi terbaik dalam mengatasi gigi ompong saat ini, lho.

Read More

Implan gigi dipercaya lebih nyaman dibanding gigi palsu biasa. Selain itu, implan gigi memiliki daya tahan seumur hidup, dengan perawatan yang baik dan benar.  Namun, tindakan implan gigi biasanya seringkali membutuhkan biaya yang mahal ditambah dengan proses konsultasi yang cukup rumit. Akibatnya, banyak orang yang mencari jalan instan, tetapi berisiko.

Demi menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab masalah tersebut, Tanam Gigi, sebuah platform yang menghubungkan pasien dengan perawatan implan gigi menghadirkan metode Digital Implant, yang ditangani langsung oleh dokter gigi spesialis implan. Platform ini juga tidak hanya menyediakan konsultasi dental implan yang komprehensif, tetapi juga memfasilitasi pasien dengan akses ke layanan berkualitas tinggi dengan biaya yang lebih terjangkau namun tetap aman.

“Melihat informasi dan akses implan gigi yang minim di Indonesia, kami terdorong untuk membuat sebuah platform yang informatif, sehingga dapat memudahkan pasien untuk mendapatkan akses perawatan implan gigi,” jelas drg. Deviana Maria, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tanam Gigi.

Bagi Anda yang memiliki permasalahan gigi ompong, dan ingin melakukan implan gigi tetapi masih ragu dan khawatir. Berikut tiga tips yang bisa Anda lakukan sebelum melakukan implan gigi.

1. Cek kredibilitas penyedia layanan kesehatan gigi

Salah satu cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan memeriksa website, akun media sosial dan yang paling penting adalah platform digital yang dimiliki oleh penyedia tersebut. Dengan begitu, Anda dapat memastikan bahwa dokter atau spesialis implan yang akan melakukan prosedur memiliki pengalaman yang memadai dan sertifikasi yang relevan, serta penyedia layanan memiliki kredibilitas yang baik.

Melalui platform Tanam Gigi, Anda tidak perlu lagi bingung dan khawatir dalam mencari informasi mengenai perawatan implan gigi yang bagus dan terjamin aman, karena Anda dapat mengakses platform ini secara online lewat website www.tanamgigi.id atau book konsultasi dokter gigi via WhatsApp di +6285210072062. Tanam Gigi juga sudah bisa diakses di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Bali dan para dokter spesialis implan telah membantu lebih dari 5000 kasus implan. Anda dapat book jadwal konsultasi dokter gigi dan mendapatkan rekomendasi perawatan implan gigi sesuai dengan kebutuhan dan kasus gigi Anda, lho.

2. Mencari tahu metode yang ditawarkan

Sebagai calon pasien, ada baiknya bagi kita untuk mencari tahu terlebih dahulu mengenai prosedur implan yang ditawarkan oleh penyedia layanan kesehatan, apakah menggunakan pendekatan konvensional atau digital. Pilihan terakhir seringkali lebih disukai karena didukung oleh teknologi canggih terkini, seperti yang ditawarkan oleh Tanam Gigi.

“Digital Implant yang kami tawarkan telah didukung dengan teknologi canggih seperti 3D X-Ray, 3D dental scan, dan implant aligner. Dengan demikian, pasien dapat merasakan pengalaman perawatan yang jauh lebih baik dibandingkan metode konvensional dan didukung dengan platform konsultasi yang inklusif, ” jelas drg. Deviana.

3. Melakukan konsultasi dengan dokter spesialis implan

Pastikan dokter atau spesialis memberikan informasi yang cukup tentang risiko potensial, seperti infeksi, kerusakan saraf, atau reaksi alergi terhadap bahan implan yang semuanya mempengaruhi fungsi sensorik dan motorik wajah.

Tentunya Anda tidak perlu bingung lagi, karena di Tanam Gigi, Anda akan mendapatkan konsultasi yang komprehensif dilengkapi dengan pelayanan implan gigi berkualitas, harga termurah yang dapat diakses oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Itu dia tiga tips yang bisa Anda lakukan sebelum melakukan implan gigi. Pastikan bahwa Anda melakukan konsultasi dengan dokter spesialis implan yang tepat dan mendapatkan layanan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi gigi Anda, ya!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *