Terinspirasi dari Retro, IKEA Luncurkan BRÖGGAN

BRÖGGAN ikea

GETPOST.ID, Jakarta- IKEA berkolaborasi dengan seniman Swedia Ida Pettersson Preutz  meluncurkan BRÖGGAN, koleksi perabot dengan kombinasi pola retro dan warna-warni cerah yang secara instan menghadirkan suasana ceria di rumah, baik di dalam maupun di luar ruang.

 Koleksi BROGGAN terdiri dari 24 rangkaian aksesori makan alfresco dan perabotan luar ruangan yang dapat menghiasi rumah – mulai dari karpet, bantal hingga peralatan makan dan taplak meja. Semua produk dalam koleksi BRÖGGAN didominasi oleh pola grafis bergaris dan polkadot, yang terinspirasi oleh tren dekorasi rumah pada tahun 1970-an.

Read More

 BRÖGGAN merupakan koleksi yang terinspirasi retro dengan warna dan pola cerah yang menghadirkan energi dan kegembiraan. Produk-produk dari koleksi ini berpadu sempurna, praktis, fungsional dan mudah dirawat. BRÖGGAN dirancang untuk satu tujuan: memungkinkan Anda menikmati setiap momen ceria pada musim panas ini.

Latar Belakang Koleksi BROGGAN: Terinspirasi dari Desain Retro 70an

Melalui koleksi BRÖGGAN, IKEA ingin menciptakan kesan retro dengan bentuk dan kombinasi warna. “Bentuk bulat berwarna kuning tampak seperti matahari, menambah kesan musim panas. IKEA dan Ida Pettersson Preutz setuju bahwa warna-warna cerah membuat orang-orang lebih bahagia. Selain itu desain produk BRÖGGAN yang terinspirasi tahun 1970an juga menghadirkan pesona eklektik dan energi yang lebih dinamis,” ujar Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia dalam siaran pers.

 Adapun palet warna yang dipilih, IKEA memilih warna klasik musim panas yang cerah yaitu kuning dan hijau. Namun ada juga beberapa produk dengan lebih netral, seperti talenan kayu yang dapat digunakan sebagai piring saji dan gelas kaca untuk es krim dan makanan penutup

Hadirkan nuansa cerah di setiap kesempatan

Semua produk dalam koleksi BRÖGGAN dirancang agar serasi dan melengkapi satu sama lain, sehingga memudahkan untuk menciptakan pengaturan yang indah untuk setiap kesempatan. Secara keseluruhan, koleksi BRÖGGAN dirancang untuk beragam aktivitas yang biasa dilakukan di saat musim panas.

 Seperti contohnya, taplak meja dengan pola cerah dan berani melengkapi gelas dan cangkir dengan sempurna. Namun, fitur yang paling menyenangkan dari taplak ini adalah anti-air dan sangat mudah untuk dibersihkan.


Selain itu, bantal adalah aksesori yang didesain untuk memenuhi berbagai fungsi. Bantal dan sarung bantal BRÖGGAN dapat digunakan di dalam dan di luar ruangan, menciptakan ruangan yang nyaman untuk beragam aktivitas seperti tidur siang, membaca, atau sekadar bersantai

IKEA berharap koleksi BRÖGGAN memberikan perasaan gembira kepada orang-orang dalam rangka menyambut musim panas – perasaan yang membuat Anda menata meja, mengajak beberapa teman, dan mengadakan pesta kebun,” pungkas Ririn.

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *