Mewahnya Premium MPV New Kia Carnival

New Kia Carnival 2024.

GETPOST.ID, Jakarta – PT Kreta Indo Artha (KIA) menggelar roadshow exhibition ‘Kia Movement to Discover’ untuk ketiga kali di Kota Kasablanka Mal, Jakarta hingga 2 Juni 2024.

Pada roadshow ‘Kia Movement to Discover, KIA juga meluncurkan the New Kia Carnival, generasi keempat yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada event GIIAS 2021.

Read More

New Kia Carnival dipasarkan dalam tiga varian, harga mulai Rp 960 jutaan (on the road Jakarta). Rinciannya, Kia Carnival Premiere 7-seater Rp 1,15 miliar. Kia Carnival Premiere 11-seater Rp 998 juta, dan Kia Carnival Dynamic 11-seater Rp 960 juta.

Harga itu termasuk dengan garansi kendaraan selama 5 tahun atau tanpa batasan km dan gratis jasa perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km.

“Roadshow Kia Movement to Discover terasa sangat spesial, sebab pada kesempatan kali ini, Kia dengan bangga memperkenalkan dan meluncurkan The New Kia Carnival yang penyegaran dari Kia Carnival yang kini hadir dengan tampilan eksterior dan interior baru yang membuatnya tampil semakin sporty, tapi tetap memancarkan aura kemewahan dari premium MPV,” ucap Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo, Rabu (29/5).

Fitur ADAS lengkap

New Kia Carnival dibekali dengan berbagai fitur keselamatan canggih, termasuk fitur Advanced Driving Assistant System atau ADAS. Ada berbagai pilihan fitur ADAS, seperti Smart Cruise Control with Auto Stop and Go, Lane Following Assist, Lane Keeping Assist, Forward Collision-avoidance Assist with Junction Turning, Blind Spot Collision-avoidance Assist, Blind Spot View Monitor, Rear Cross Collision-
avoidance Assist, serta Driver Attention Warning.

Tidak hanya itu, The New Kia Carnival juga sudah mendapatkan fitur unggulan lain, seperti Rear Occupant Alert, Safe Exit Assist, dan Parking Distance Warning. Ada juga fitur kamera parkir 360 atau Surround View Monitor pada varian Premier yang akan memudahkan pengemudi ketika memarkirkan kendaraannya di ruang yang sempit.

Juga dilengkapi dengan 8 titik Airbag atau lebih banyak dibandingkan sebelumnya yang hanya 7 titik.

Mesin Diesel 2.200 cc hemat bahan bakar

Memiliki dimensi panjang 5,1 meter, The New Kia Carnival tetap mengandalkan mesin Diesel Smartstream Engine D berkapasitas 2.200 cc CRDi yang menghasilkan tenaga 194 ps dan torsi maksimum 441 Nm. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke penggerak 2 roda depan
melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

The New Kia Carnival juga sudah dilengkapi dengan 4 modus berkendara, yakni ECO, Comfort,
Sport, dan Smart yang dapat dimanfaatkan pengemudi sesuai dengan kebutuhan berkendara.
Dilengkapi kapasitas tangki BBM yang besar, yakni 80 liter, membuat Kia Carnival sangat cocok
untuk digunakan bepergian jarak jauh atau road trip bersama keluarga.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *