Luxcrime Meluncurkan Two Way Cake Terbaru untuk Kulit Kering dan Kombinasi

Luxcrime Two Way Cake

GETPOST.ID, Jakarta– Luxcrime, jenama kosmetik lokal asal Indonesia meluncurkan versi terbaru dari produk terpopulernya, Blur & Cover Two Way Cake. Luxcrime terus berinovasi untuk memberikan solusi kecantikan yang terbaik untuk pasar Indonesia.

Menurut Ahmad Nurul Fajri, founder dari Luxcrime mengungkapkan jika two cake Luxcrime terbaru ini bisa dibilang dibuat dari feedback yang diberikan pelanggan Luxcrime atas bedak yang terakhir diluncurkan pada 2020 lalu. “Banyak feedback yang diberikan customen ke kami dari bedak sebelumnya. Katanya untuk kulit kering kurang cocok karena jadi lebih menggumpal dan tidak merata. Lalu kita mencoba mencari inovasi baru. Dulu aku agak skeptis karena bedak begitu-begitu aja, tapi selama 1-2 tahun ini kita mencari inovasi, teknologi dan bahan baku baru sehingga  two way cake ini cocok untuk yang dry skin,” tutur Fajri di peluncuran Two Way Cake Luxcrime terbaru, Senin 27 Mei 2024 di Sarinah Jakarta.

Read More

Fajri mengungkapkan jika bedak terbaru ini bisa memberikan efek glowing meski tidak diberikan glitter. “Sebelumnya kita pakai glitter tapi teksturnya terlihat. Jadi ini ada beberapa teknologi yang kita gunakan dan bisa bertahan lama,” tambah Fajri.

Ini dia keunggulan Two Way Cake terbaru dari Luxcrime:

Fajri founder Luxcrime di peluncuran Two Way Cake Luxcrime terbaru, Senin 27 Mei 2024 di Sarinah Jakarta.

1. Teknologi Multi X Coat: Inovasi terbaru dalam formulasi bedak, teknologi ini menghasilkan partikel yang sangat halus yang meningkatkan daya tutup, memberikan hasil akhir yang lembut dan tidak patchy, serta merata sempurna pada kulit.

2. Illumepotent: Teknologi ini menyediakan tekstur yang ringan dan breathable, yang membuat kulit tidak hanya terlihat indah tetapi juga nyaman dan dapat bernafas sepanjang hari.

3. Kustomisasi untuk Setiap Jenis Kulit: Dua varian finishing baru memungkinkan konsumen memilih sesuai dengan jenis kulit mereka:
○ Oil Control (kemasan hijau) untuk kulit berminyak, membantu mengontrol kilap sepanjang hari tanpa membuat kulit kering.
○ Silk Glow (kemasan ungu) untuk kulit normal hingga kering, memberikan kesan kulit bercahaya alami dan hidrasi yang cukup.
○ Perlindungan Lengkap: Dilengkapi dengan perlindungan UV dan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari efek berbahaya sinar matahari dan radikal bebas.

Produk Two Way Cake terbaru dari Luxcrime akan tersedia dalam enam shade yang beragam, yang dirancang untuk cocok dengan berbagai tone kulit di Indonesia: Creampuff, Buttercream, Custard, Honeycomb, Opera, Cinnamon.

Sejak awal diluncurkan di tahun 2019, Blur & Cover Two Way Cake dari Luxcrime telah menunjukkan keunggulannya di pasar kecantikan lokal, dan berhasil meraih penghargaan sebagai bedak compact terbaik pilihan Tasya Farasya di tahun 2022-2023, Female Daily Best Face Powder 2020, BeautyhauI Awards Best Face Powder 2022 dan 2023 .

Selain itu, produk ini juga mendominasi penjualan sekaligus menempati posisi nomor satu untuk produk bedak
di Shopee dari tahun 2021 hingga 2024, dan berada di tiga besar di TikTok Shop untuk kategori yang sama dari tahun 2022 hingga 2024. Prestasi ini menegaskan keunggulan produk yang ditawarkan oleh Luxcrime, yang dicerminkan lewat konsistensi kualitas dan kemajuan inovasi yang senantiasa relevan dengan perkembangan zaman serta tuntutan pasar yang dinamis.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *