Ternyata Ada Buzzer Khusus untuk Menghujat Fuji, hanya Dibayar Rp5000 Doang

Fujian

GETPOST.ID, Jakarta- Nama Fujianti Utami Putri makin dikenal. Gadis 21 tahun ini terlihat semakin kaya raya, apapun yang dilakukannya di media sosial nyaris menjadi viral. Dalam hitungan 2 tahun Fuji sudah menjadi seorang wanita muda yang sukses.

Kemudahannya mendapatkan uang lewat endorse dan brand ambassador tak sedikit banyak orang yang iri. Di dalam akun Instagram dan Tiktok dalam beberapa minggu belakangan selalu diisi dengan komentar dari para pembencinya. Komentar hujatan, ledekan dan meremehkan kini tiap hari bisa ditemui di akun Fuji.

Read More

Ternyata, pembenci itu adalah buzzer yang disewa seseorang untuk melemahkan mental Fuji dengan hujatan dan cacian. Ini diketahui dari komentar salah satu netizen di akun Tikton Lagi Viral yang mengaku dibayar Rp 5000 untuk 1 komentar negatif tentang Fuji.

“Aku juga ditawarin jadi buzzer buat jatuhin Fuji dan keluarganya. Aku gak tau siapa yang nyuruh. Cuma kita dimasukkan ke dalam grup Tele,” kata salah satu netizen.

“Satu hujatan hanya dibayar 5000, kamu dapat imbalan di akhirat lebih kejam dan 5000 tidak akan membantumu kelas,” kata komentar lainnya.

“Kalau aku nggak mau nyape-nyapein jempol yaa, buang-buang kuota mending 5000 minta langsung aja sama emak dan bapak,” kata komentar lagi.

“Nah ini gue kemaren mau speak up di IG soal bayaran dan gue harus punya akun fake yang banyak,” kata netizen yang akunnya hanya isi titik saja.

“Demi duit 5000 tapi julitnya bakal jadi dosa seumur idup,” kata akun bernama Gebby.

“Kalau brand malah satu komen dibayar 10 ribu,” kata akun miiss amalica.

Belakangan semakin banyak saja pembenci dari keluarga Fuji. Sejak nama Fuji dan keluarganya mencuat ada saja orang yang menjelekkan, menjatuhkan serta membuka aib, meski mereka tak pernah menggubris.

Meski banyak pembenci tak sedikit pula yang sayang dengan Fuji dan keluarganya terutama Gala, keponakannya. Menariknya, dihujat sebanyak apapun Keluarga F itu selalu diam tak membalas, sehingga kebencian makin menggeroti para haters.

READ MORE

Para netizen pun mulai berspekulasi siapa orang yang rela mengeluarkan uang demi membayar buzzer  untuk memfitnah Fuji dan keluarganya itu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *