Program SMART Hasilkan Mekanik Andal Truk Mitsubishi Fuso

GETPOST.ID, Makassar  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, meluluskan 12 peserta program Special Manpower of Ability, Reliable, and Tactical (SMART) guna menyediakan kebutuhan mekanik berstandar profesional bagi konsumen fleet.

Ini kali perdana bagi Mitsubishi Fuso melaksanakan program SMART yang dimulai pada 26 Februari 2024 di Krama Yudha Regional Training Centre (KRTC) Makassar.

Read More

Program SMART adalah langkah strategis Mitsubishi Fuso sebagai ‘Andalan Bisnis Sejati’, terutama bagi konsumen fleet. Kegiatan ini bukti dari salah satu pilar“customer business consultant” yang mana Mitsubishi Fuso menghadirkan program pelatihan guna menghasilkan mekanik profesional yang dapat beroperasi di lokasi konsumen.

Tujuannya,  membantu produktivitas bisnis konsumen dengan memastikan unit konsumen ditangani mekanik berstandarisasi. Di sisi lainnya, jumlah konsumen yang bertambah dari waktu ke waktu
menyebabkan kebutuhan mekanik profesional terus meningkat.

Mitsubishi Fuso meriahkan pameran GIICOMVEC 2024.

Untuk mengikuti program SMART ini, siswa SMK mengikuti tahap seleksi, menyelesaikan pendidikan SMK-nya.. Setelah lolos, peserta akan mengikuti program pembekalan dan pelatihan sekitar  8 minggu.  Peserta juga akan diberikan uang saku selama program dan bukti standarisasi Mitsubishi Fuso sebagai mekanik junior setelah lulus.

Aji Jaya, Direktur Sales & Marketing Division PT KTB, menjelaskan kami selalu siap memberikan layanan-layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis konsumen.

“Dengan meluluskan mekanik-mekanik andal dari program SMART, kami harap dapat mendukung kebutuhan mekanik internal untuk fleet, yang saat ini sulit untuk mendapat mekanik berstandarisasi dan siap kerja,” ujar Aji dalam siaran persnya.

Upaya yang Mitsubishi Fuso lakukan melalui program SMART ini adalah bukti bahwa kami siap
memprioritaskan kebutuhan konsumen untuk selalu menjadi “Andalan Bisnis Sejati”.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *