Hyundai Gowa Buka Order New Palisade XRT, Tanda Jadi Rp 10 Juta

New Hyundai Palisade XRT resmi dipasarkan di Indonesia.

GETPOST.ID, Jakarta – Hyundai Indonesia resmi memasarkan New Palisade XRT pada Aloha Mid Year Event di Aloha Pantai Indah Kapuk pada 23-26 Mei lalu.

New Palisade XRT merupakan SUV premium bermesin diesel yang menawarkan konsep sporty dengan tampilan lebih hitam. Kabarnya harga jualnya di kisaran Rp 1 miliar.

Read More

Pelanggan dapat segera melakukan pemesanan, dengan tanda jadi Rp 10 juta. Tujuannya, agar dapat segera masuk dalam list antrean.

Untuk informasi harga dan penjelasan lebih lanjut mengenai Palisade XRT, jaringan diler Hyundai GOWA siap melayani calon konsumen. Bisa juga dengan menghubungi layanan pelanggan di 0812 1000 9400. Pelanggan juga dapat mengunjungi website resmi di lamana hyundaigowa.com.

Hyundai GOWA (PT Gowa Modern Motor) terus berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan Indonesia, didukung oleh layanan yang prima dan inovatif sesuai slogan ‘Your First Choice’.

Flagship SUV Hyundai ini memang membuat pengendaranya tampil berbeda dari SUV mereka lain.

Pembaruan fokus pada eksterior sehingga tampilannya lebih menonjol dengan penambahan body kit yang serba hitam glossy. Mulai dari gril, skid plate, under garnish, hingga roof rail.

Makin gagah dan tetap berkelas. Plus pelek 20 inci dengan warna hitam glossy melengkapi kesan tangguh Palisade XRT.

Palisade XRT masih mengandalkan mesin 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel e-VGT dan transmisi otomatis 8-speed. Mesin ini menghasilkan tenaga hingga 200 ps per 3.800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm pada rentang 1.750-2.750 rpm.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *