FIFGROUP Kasih Diskon Pembelian Honda Beat Lebih 80 Persen

FIFGROUP tawarkan promo diskon pembelian Honda Beat dengan diskon lebih 80%.

GETPOST.ID, Jakarta – PT Federal International Finance (FIFGROUP) menghadirkan flash promo khusus, yaitu pembelian sepeda motor Honda Beat dengan diskon lebih 80%.

Promo diberikan saat acara  hajatan kuliner Nusantara Indonesia, yakni FIFGROUP 35th LOCALICIOUS. Khusus pada  26 Mei 2024, promo tersebut didapatkan pengunjung yang memainkan games di 5 booth layanan FIFGROUP melalui microsite fifgroup35thlocalicious.com dan mengumpulkan sejumlah koin.

Read More

Koin tersebut makin memperbesar kesempatan para pengunjung mendapat flash promo pembelian motor Honda beat dengan diskon lebih 80%.

Head of Marketing Communication FIFGROUP Johannes Paulus Prasetya menjelaskan, flash promo ini hadir pada FIFGROUP 35TH LOCALICIOUS setiap hari.

”Program flash promo ini kami hadirkan setiap harinya, meski spesial pada hari ini, kami menawarkan pembelian sepeda motor Honda dengan diskon lebih 80%,” ujar Koh Jo dalam siaran persnya.

Tidak hanya itu, program flash promo yang dihadirkan juga menawarkan promo lebih dari 99% untuk sejumlah produk, seperti smartphone, microwave, Honda Fashio Helmet, dan sebagainya.

Program menguntungkan tersebut juga menawarkan promo menarik lewat 5 layanan pembiayaan FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

FIFGROUP dengan tagline Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan Anda menghadirkan beragam promo menguntungkan bagi para pengunjung.

FIFGROUP 35th LOCALICIOUS menghadirkan sejumlah aktivitias dan program menarik untuk beraktivitas di akhir pekan. Acara ini menjadi alternatif wisata pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya di akhir pekan bersama keluarga.

Hanya dengan mengikuti aktivitas seru dan menarik yang ada di 5 booth layanan pembiayaan FIFGROUP, pengunjung berkesempatan mendapatkan flash promo pembelian sepeda motor Honda Beat dengan diskon lebih dari 80%.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *