New Hyundai Palisade XRT dan All New Kona Electric Rilis Petang Ini, Harganya?

Hyundai Kona EV akan meluncur di IIMS 2024.

GETPOST.ID, Jakarta – Hyundai Indonesia punya event besar hari ini (24/5). Kabarnya, jenama otomotif asal Korea Selatan ini bakal memasarkan New Palisade dan All New Kona Electric sore ini di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten. Acara petang hari ini dinamakan Hyundai Aloha Mid Year.

Sumber Getpost.id di Hyundai Indonesia membisiki, ada dua produk baru yang diluncurkan pada petang ini. Kedua produk itu adalah New Palisade XRT dan All New Kona Electric.

Read More

Rencananya, harga jual Palisade XRT dan All New Kona Electric juga akan diumumkan di acara ALOHA Mid Year Event, yang diselenggarakan mulai 23 Mei hingga 26 Mei 2024 di ALOHA Pantai Indah Kapuk.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia, membenarkan informasi tersebut. Sayangnya, dia enggan menyebutkan harga jual kedua produk itu.

“Setelah melalui beberapa tahapan studi sejak ajang IIMS lalu, kami siap meluncurkan dua produk terbaru Hyundai yaitu Palisade XRT dan All New Kona Electric. Kami juga sudah menentukan harga jual dan rencana waktu pengiriman yang pasti untuk Palisade XRT dan All New Kona Electric,” jelas Frans via aplikasi percakapan.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *