Dirumorkan akan Bercerai dengan Ben Affleck, Ini Kata Jennifer Lopez

Ben Affleck dan Jennifer Lopez

GETPOST.ID, Mexico City– Hubungan pernikahan Jennifer Lopez (J.Lo) dengan Ben Affleck kabarnya sedang tidak baik-baik saja. Meski banyak yang berspekulasi, J.Lo menanggapi rumot tersebut dengan santai. Hadir dalam press junket untuk  film terbarunya ‘Atlas’, di Mexico City, AS, pada Rabu (22/5/2024), wanita 54 tahun ini merespons pertanyaan reporter yang menyinggung soal kabar keretakan rumah tangganya.

“Kalian tahu lebih baik dari itu (You know better than that),” jawabnya sambil tersenyum singkat, seperti dikutip dari Variety.

Read More

J.Lo yang sedang berjalan bersama Simu Liu, lawan mainnya di Atlas terlihat santai dan menjawab singkat. Tapi Liu langsung menyela dengan mengalihkan para media untuk tidak bertanya soal itu. “OK, kita tidak perlu tahu itu. Terima kasih sudah hadir, tapi tolong datang ke sini jangan membawa pertanyaan soal itu,” ujar Liu.

Sejak pekan lalu, pelantun lagu ‘On The Floor’ ini sibuk melakukan tur media untuk promosi film terbarunya yang tayang hari ini, 24 Mei 2024 di Netflix. Di saat yang sama, gosip tentang perceraiannya dengan Ben makin santer terdengar.

J.Lo tampil sendirian saat premiere film di beberapa negara bagian tanpa didampingi sang suami. Ia hanya foto di red carpet dengan sesama pemain ‘Atlas’ seperti Simu Liu dan Sterling K. Brown.

Kemunculan pasangan selebritis itu terakhir di Los Angeles, AS, pada Kamis (16/5/2024) saat menyaksikan penampilan anak Ben, Fin Affleck, dalam sebuah pertunjukan sekolah. Menurut sumber dari In Touch, pasangan yang dikabarkan sudah tidak tinggal bersama itu bertemu demi anak-anak mereka.

Kabar mengenai keretakan hubungan mereka pertama kali muncul ketika Ben dilaporkan pindah dari rumah yang ditinggalinya bersama J.Lo. Beberapa kali, pasangan tersebut terlihat bertengkar di publik. Sumber tersebut juga mengungkap bahwa keduanya mengarah ke perceraian.

jennifer lopes (jlo) di Tur Media Launching Atlas

Beberapa netizen di X sudah menduga kalau ini akan terjadi.

“Sudah gagal sejak dulu (tunangan tahun 2004) kenapa harus mencoba lagi (menikah), akhirnya sudah diduga akan seperti ini,” kata akun tyletha

“Apakah berita ini membuat kalian shock?” kata akun Anitalou

“Kalian sudah saling mengenal sejak 20 tahun lalu, apakah kalian tidak melihat kenapa kalian gagal menikah dulu? Tidak ada yang berubah, dan kalian memang tidak bisa bersatu sebenarnya,” kata akun Berrin.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *