Off-Road bersama Fortuner GR Sport Warnai HUT ke-17 ID42NER

Komunitas ID42NER gelar HUT ke-17 dan Jamnas ke-4 di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat.

GETPOST.ID, Bandung – Komunitas otomotif  Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) merayakan hari jadi ke-17 di Soreang, Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu (18-19/5). Acara sweet seventeen ini sekaligus jambore nasional ke-4.

Acara ini  dihadiri sekitar 250 anggota dari 25 chapter  di seluruh Indonesia dengan tema “Dialogue With The Road”.

Read More

Acara ini sekaligus pembuktian ketangguhan Fortuner GR Sport melewati medan off road menantang di Pegunungan Gambung, Pengalengan, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini juga diisi dengan kegiatan servis bersama  oleh Auto2000 Rancaekek.

“Tema ‘Dialogue with the Road’ mengambil semangat GR Philosophy, yakni sebuah jalanan memberikan inspirasi dan mengajari Toyota untuk membuat mobil lebih baik lagi atau ever-better car. Kami implementasikan dengan off-road untuk menguji dan membuktikan ketangguhan Fortuner GR Sport yang dirancang siap menghadapi berbagai medan,” ujar Baron Simanjuntak, Presiden ID42NER, dalam rilisnya.

Baron menjelaskan, acara ini tidak hanya mengutamakan hiburan, selebrasi atau jalan jalan. Sebab ID42NER mengajak para anggota menjadi komunitas otomotif berdampak positif pada masyarakat.

Komunitas ID42NER sebagai komunitas otomotif sesama pengguna Toyota Fortuner, berdiri sejak 13 Mei 2007. Hingga saat ini, ID42NER memiliki 27 chapter dan pra-chapter di berbagai wilayah Indonesia dengan jumlah anggota sekitar 3.000 anggota.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *