Enam Chapter Deklarasikan Pajero Indonesia Family

Pajero Indonesia Family dideklarasikan di Bogor, Jawa Barat.

GETPOST.ID, Bogor – Enam chapter pemilik dan pengguna mobil Pajero Sport sepakat mendeklarasikan wadah bersama bernama Pajero Indonesia Family (PIF) di Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu (18-19/5).

Keenam chapter itu adalah Patriot (Bekasi), Batavia (Jakarta), Caraka (Cikarang-Karawang), Baraya (Serang), Cirebon Raya (Cirebon), dan Barcha (Banten).

Read More

Dalam acara deklarasi dan pengukuhan pengurus PIF di Hotel Green Forest Bogor, dihadiri 165 (kendaraan) dengan penumpang minimal dua orang.

“Mereka datang dengan membawa anggota keluarganya,” kata Iskandar, Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi dan Pengukuhan PIF, dalam siaran persnya.

Kendati kegiatan perdana PIF diisi acara kekeluargaan plus hiburan bersama vokalis kondang Charly van Houten), komunitas ini juga mengagendakan kegiatan bakti sosial: menyantuni para anak yatim piatu dari Wiqen (Wisata Quran Education) di sekitar Bogor.

Dengan deklarasi tersebut, kini komunitas mobil Pajero Sport di bawah panji-Pajero Indonesia Family ini memiliki kegiatan berkesinambungan dan saling mendukung.

“Sekarang menjadi lebih kompak dan teratur,” tegas Iskandarsyah, yang juga Wakil Sekjen PIF.

Susunan pengurus lengkap:

Ketua Chapter Patriot: Widodo Makmur
Ketua Chapter Caraka: Darwan
Ketua Chapter Cirebon Raya: Rizki
Ketua Chapter Batavia: Iskandar
Ketua Chapter Baraya Serang: Darari
Ketua Chapter Barcha: Rangga

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *